Dikti Ristek Beri 2 Reward PT INKA, Pengembangan Bus Listrik Dilanjut Usai G20

 Dikti Ristek Beri 2 Reward PT INKA, Pengembangan Bus Listrik Dilanjut Usai G20

PT Inka mendapatkan penghargaan dari Dikti Ristek.-Humas Dikti Ristek-

MADIUN - HARIAN DISWAY - PT INKA (Persero) menjalin hubungan erat dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek). Salah satu karya bersama mereka adalah bus listrik yang dipakai delegasi G20 di Bali bulan lalu. Sampai mendapat pujian Presiden Jokowi. 

 

Karena itulah Ditjen Diktiristek memberikan PT INKA dua penghargaan. Yang pertama, sebagai mitra dengan inovasi bidang kendaraan listrik terbaik untuk mendukung ekonomi hijau Indonesia (Bus Listrik Merah Putih).

 

Kedua, sebagai mitra terfavorit kategori Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB). 


Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko PT INKA (Persero) Andy Budiman menerima penghargaan dari Dikti Ristek.-Humas Dikti Ristek-

 

Direktur Jenderal Diktiristek Prof. Nizam memberikan penghargaan Anugerah Diktiristek  ke Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko PT INKA (Persero) Andy Budiman di Jakarta. 15 Desember 2022.

 

SM TJSL dan Stakeholder Relationship PT INKA (Persero) Bambang Ramadhiarto mengatakan, capaian itu adalah hasil kerja bareng. Kolaborasi produktif. 

 

Mereka juga menjalin kerjasama dengan DAMRI, Kementerian BUMN dan Kementerian Perhubungan. 

 

Katanya, momentum KTT G20 menjadi ajang pembuktian kolaborasi INKA. Momentum itu dilanjutkan dengan pengoprasian E-Inobus di berbagai kota besar. Yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: