Taksaka Panoramic Mirip Kereta Eropa

Taksaka Panoramic  Mirip Kereta Eropa

Sebanyak 18.576 tiket kereta disiapkan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam paket promo tiket kereta api New Year Deals.-PT KAI-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Ada kejutan bagi yang hobi naik kereta api. Tak perlu lagi jauh-jauh ke Eropa untuk menikmati sensasi kemewahan kereta Bernina. Kereta dengan jendela raksasa yang menjulur-julur di pegunungan Swiss itu memanjakan mata karena bisa menikmati panorama sepanjang perjalanan itu. 

Kini, padanannya sudah tersedia di Indonesia. PT Kereta Api Indonesia meluncurkan Taksaka Panoramic, khusus di momen liburan hari raya Natal dan tahun baru. Tiket yang dijual hanya untuk perjalanan mulai 24 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 nanti.


Gerbong KA Taksaka Panoramic yang terlihat nyaman.-FOTO: PT KAI-

Kapasitas penumpang pun terbatas. Hanya disediakan satu kereta. Bisa mengangkut 46 orang. Rute yang tersedia hanya Stasiun Gambir, Jakarta Pusat-Yogyakarta (pulang-pergi).

"Kereta Panoramic ini termasuk kereta dengan spesifikasi khusus untuk menikmati panorama. Ini juga pertama kalinya ada di Indonesia," ujar Public Relations KAI Joni Martinus, Minggu, 25 Desember 2022.

Taksaka Panoramic hanya untuk kereta tambahan selama angkutan Nataru. Harga tiketnya juga spesial. Dijual mulai Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta. Tentu harga sebanding dengan fasilitas. Terutama menyajikan pengalaman berkereta dengan sensasi ala Eropa. (Mohamad Nur Khotib)


CABIN CREW menyambut penumpang yang akan naik ke gerbong KA Taksaka Panoramic.-FOTO: PT KAI-

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: