Nama Besar Tidak Seikonik Patungnya: Ronaldo Nyengir, Messi ala India

Nama Besar Tidak Seikonik Patungnya: Ronaldo Nyengir, Messi ala India

Cristiano Ronaldo dan Leonel Messi.-Instagram-

HARIAN DISWAY - Ketika berbicara tentang sepak bola, ada banyak cara untuk memberikan pengakuan yang pantas kepada seorang pemain. Setiap minggu orang mendengar lagu-lagu dinyanyikan dari tribun, riak tepuk tangan untuk momen-momen berkualitas, dan bahkan tepuk tangan meriah jika seseorang tampil sangat baik.

Nah, patung jelas disediakan untuk beberapa orang khusus. Pemain legendaris. Cara itu hanya dilakukan setelah periode kesuksesan yang berkelanjutan, baik itu untuk klub maupun tim internasional tertentu. Celakanya, patung tidak selalu terlihat bagus. Justru sebaliknya. Mereka bisa tampak sangat mengerikan. Bisakah Anda mengenali lima pesaing untuk patung terburuk dalam sejarah sepak bola? Beri diri Anda tepukan di punggung jika Anda mendapatkan semuanya!

Cristiano Ronaldo

Mari kita mulai dengan pembuat patung yang paling terkenal. Menempatkan patung di kampung halaman seseorang mungkin terdengar seperti isyarat yang baik, tetapi Cristiano Ronaldo mungkin berharap ia tidak pernah melihat patung dirinya di luar bandara di Madeira. Bandara itu sendiri diberi nama Bandara Cristiano Ronaldo.

Patung perunggu itu diresmikan pada Maret 2017, kurang dari setahun setelah Ronaldo memenangkan Euro 2016 bersama Portugal. Sang superstar sudah melihat sendiri. Patung tersebut sama sekali tidak mirip dengannya. Banyak orang menyebut patung itu mirip dengan wajah mantan striker Sunderland Niall Quinn dan mantan bek Charlton Paul Konchesky.

Ronaldo terlihat menyeringai. Jauh di relung hatinya, ia pasti marah!

 

Mohamed Salah

Setahun setelah patung Ronaldo dibuat, Mohamed Salah mendapatkan patungnya sendiri di tanah kelahirannya. Mesir. Sekali lagi, itu tidak terlalu bagus.

Patung itu dimaksudkan untuk menunjukkan Salah dengan tangan terentang merayakan gol. Pematung tidak terlalu salah dengan potongan rambut ikoniknya.

Tetapi, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, mereka memutuskan untuk memberinya tubuh seorang anak.

Pemain sayap itu lumayan kekar. Tubuhnya padat berisi. Namun, mereka memilih untuk membuatnya dengan tubuh yang sangat ramping dan kaki yang mungil. Fans dibuat bingung oleh sosok itu. Sulit dipercaya apakah Salah juga akan terkesan olehnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: