Susunan Acara Harlah 1 Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo, Mulai Pukul 00.00 hingga 24.00

Susunan Acara Harlah 1 Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo, Mulai Pukul 00.00 hingga 24.00

Pasukan pengamanan melakukan geladi di GOR Sidoarjo.-FOTO: HAIKAL ISMAIL--HARIAN DISWAY-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Puncak Resepsi Hari Lahir (Harlah) 1 Abad NU di Stadion Gelora Delta, SIDOARJO, Jawa Timur, dimulai pukul 00.00, 7 Februari 2023. Peringatan akbar itu memang digelar 24 jam.

Diperkirakan akan ada 1 juta warga NU dari berbagai penjuru Indonesia dan dunia yang hadir. Karena acaranya sangat panjang, warga diminta tak berebut masuk ke stadion. Bisa datang pukul berapa pun.

"Kita gelar ini 24 jam, jadi nggak usah gelisah, nggak usah berebut. Jam berapa pun, jamaah sampai di sini akan tetap ada acara untuk menyambut mereka," katanya seperti dikutip dari nu.or.id.

Gus Yahya mengecek kesiapan panitia didampingi Ketua PBNU H Amin Said Husni, Ketua Panitia Pelaksana Puncak Resepsi 1 Abad NU H Yaqut Cholil Qoumas, serta Kepala Satuan Koordinasi Nasional Barisan Ansor Serbaguna Hasan Basri Sagala. Hingga H-2 persiapan sudah 80 persen. 

BACA JUGA:Mengingat Wejangan KH Ali Maksum ke Rhoma Irama: Tetaplah Berkesenian!

BACA JUGA:Deretan Ulama di Puncak Resepsi 1 Abad NU

Susunan Resepsi Puncak Acara 1 Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo:

Pukul 00.00 WIB:

Digelar lailatul qiroah, manaqib syeh Abdul Qodir Jaelani, rattib al attas, dan asmaul husna bersama syekh Muhammad Al Fadhil Al Jailani, Habib Lutfi bin Ahmad Al Attas, Prof Dr KH Sayid Aqil Husein Al Munawwar, serta KH R Ahmad Azaim Ibrahimy.

Pukul 05.00 WIB:

Digelar gebyar sholawat 1 Abad NU bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf yang dilanjutkan ijazah kubro yang dipimpin oleh Al Habib Muhammad Luthfi bin Yahya.

Pukul 07.00 WIB:

Resepsi 1 Abad NU yang akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo serta 300 ulama sedunia serta juga akan ditampilkan orkestra spektakuler Adi MS dan koreografi kolosal Denny Malik.

Pukul 14.00 WIB:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: