Ketika Big 4 Premier League Melempem

Ketika Big 4 Premier League Melempem

Dua pemain Arsenal Granit Shaka dan Gabriel Martinelli setelah pertandingan selesai memberikan standing aplause kepada pendukung Arsenal-Foto/Twitter/Arsenal-

LONDON, HARIAN DISWAY - Serentetan hasil kurang memuaskan di matchday 21 dan 22 telah terjadi pada 4 tim besar klasemen Liga Inggris. Terhitung, hanya Manchester United yang mampu menang tipis 2-1 atas Crystal Palace. Sementara Arsenal yang di puncak dan Manchester City di posisi ke dua harus meraih kekalahan.

Arsenal dan City kompak untuk takluk atas tuan rumah Everton dan Tottenham dengan masing-masing skor 1-0. Sementara di peringkat 4, Newcastle United berbagi hasil bersama West Ham United.

Dari 5 Pertandingan, Arsenal dan Manchester United hanya mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali. City yang baru saja ditinggal oleh Joao Cancelo hanya mampu meraih tiga kemenangan dan dua hasil kekalahan. Sementara Newcastle hanya menorehkan sekali menang dan empat hasil imbang.

Hasil kurang memuaskan inilah kemudian oleh legenda kenamaan Alan Shearer tidak memasukkan satupun pemain penting dari tim papan atas Liga Inggris. 


Klasemen Liga Inggris 8 Februari 2023.-google-

BACA JUGA:Terkesima Pidato Yahya Staquf

BACA JUGA:Selamat Datang Abad ke-2 NU

Di posisi kiper, Shearer memilih Keylor Navas (36) yang sukses atas debut manisnya bersama Nottingham Forest. Tiga Pemain Bertahan diisi oleh Ben Mee (33) dari Brenford, Tim Ream (35) dari Fulham dan Tarkowski (30) dari Everton.

Di posisi pemain tengah diisi oleh Hojbjerg (27) dari Tottenham, Declan Rice (24) dari West Ham, Ruben Nevez (25) dari Wolves, dan Amadou Onana (21) dari Everton.

Tiga Penyerang, Shearer mengandalkan Iheanacho (26) dari Leicester, Mbeumo (23) dari Brenford, dan Harry Kane (29) yang sukses mencatatkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak Tottenham sepanjang masa dengan 267 gol.

Di posisi manajer, mantan kapten Timnas Inggris dengan 260 gol Premier League itu lebih memilih Sean Dyche. Pelatih yang sedang berjuang menyelamatkan Everton dari degradasi itu lebih dipilih Shearer daripada Mikel Arteta ataupun Pep Guardiola. (Abdul Manaf Farid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: