Lakukan Live Youtube Setelah Wamil, Baekhyun Sapa Para Penggemarnya

Lakukan Live Youtube Setelah Wamil, Baekhyun Sapa Para Penggemarnya

Baekhyun sapa penggemar lewat live youtube perdananya setelah wamil-Twitter-@weareoneEXO

SEOUL, HARIAN DISWAY - Menyambut kembalinya Baekhyun, para peggemar ramai membanjiri kolom komentar twitter-nya. Tepat pada tanggal 5 Februari 2023 Baekhyun sudah menyelesaikan tugas wajib militernya (wamil).

Meluapkan kerinduan kepada para penggemarnya sepulang dari wamil dia menulis sapaan yang manis dan juga kabar yang mengejutkan. Lantaran dia mempersiapkan live Youtube untuk menyapa para fansnya untuk pertama kali. “Sampai jumpa besok! Aku gugup? Hahahahaha saya dulu pandai berbicara, tetapi bagaimana jika saya tidak berbicara dengan baik ?,” tulis pria kelahiran 92 ini.

Gugupnya seorang Baekhyun ini ternyata membuat para penggemar merasa bahwa dia semakin lucu setelah wamil.

Tingkah konyolnya selalu dirindukan. Ia mengungkap rasa kegembiraannya karena bisa berbicara dengan penggemar.

Hoo.. untuk saat ini, saya melakukan kardio, karena saya tidak bisa bengkak besok…,” tulisnya menambahi.

Tidak hanya itu dia membagikan pesan bertulis tangan untuk EXO yaitu EXO-L. “ Eri (panggilan Baekhyun untuk EXO-L) kalian menunggu lama, kan! Aku disini! Sekarang, aku tidak kemana-mana . apa kalian senang? Aku juga senang!,” tuturnya.


Baekhyun tulis pesan manis untuk EXO-L-Twitter-@weareoneEXO

 

Pada tanggal 6 Februari 2023 Siaran live spesial ini diadakan pada pukul 8 malam KST atau pukul 6 WIB. Wajah bahagia selalu dia tunjukkan dalam live tersebut. Interaksi pada penggemar pun juga banyak dia lakukan.

Baekhyun dengan lucunya juga mengecek kehadiran para penggemarnya (EXO-L). Namun dengan banyaknya jumlah penonton membuatnya kewalahan membaca komentar yang terus bermunculan.

Dalam siaran langsung Baekhyun akan berbagi beberapa kisah dibalik layar kontennya sendiri, yaitu Kyungtube dan mengadakan beberapa segmen menyenangkan seperti melakukan Q&A, melakukan misi acak dan melakukan beberapa permainan yang di request dari para fansnya.

Namun, kembalinya Baekhyun sebagai member ke enam yang sudah menjalankan wamil maka selanjutnya akan disusul dua member lain yang akan juga berangkat bertugas, yakni Kai dan Sehun.

Sebelum keberangkatan kedua member ini menurut konfirmasi langsung dari sang leader Suho bahwa pertengahan tahun ini EXO akan comeback. Tentunya hal ini menjadi suatu momen yang sangat dinantikan setelah mereka hiatus cukup lama.

Banyaknya asupan ini pastinya menjadi hal yang bisa melepas kerinduan mereka akan idolnya begitupun juga dengan EXO kepada para fansnya. (Putri Oktavianus Loeran)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: