Valentine Ala Korea di JW Marriott Surabaya

Valentine Ala Korea di JW Marriott Surabaya

Surabaya Baking Company, JW Marriott -Haikal-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sudah punya rencana merayakan valentine? Jangan lupa dengan kue valentine. Surabaya Baking Company (SBCo) di JW Marriott, menyiapkan berbagai jenis kue yang pas untuk merayakan hasi kasih sayang. 

"Kita ngikutin tren sekarang. Korean drama lagi hypening." Jelas Caroline, director sales of sales and marketing SBCo, saat membicarakan tema menu baru di merchant-nya di JW Marriott.

Begitu masuk ke area SBCo, nuansa ceria dengan sajian warna-warni  kue yang estetik sangat memanjakan mata.  "Memang sengaja dipilih warna-warna kayak biru, pink. Itu juga kita terapkan ke packaging hampers season valentine ini." Tambah Caroline.

Warna-warna pastel sangat identik dengan fashion Korea. Selain menimbulkan kesan ceria, ada sisi romansa yang hangat. Menjadi salah satu toko dessert ikonik dari JW Marriott, SBCo mengajak Chef Aji kembali berkolaborasi membuat empat menu dessert andalan. 

"Ada Love Letter, The Rose, Yuzu, Kalamansi, dan Exotiq Chocolate Passion. Semuanya memang saya buat sambil membayangkan momen-momen paling romantis dulu. Apalagi versi the rose, yang mana ini jadi hal baru. Jadi gak cuma bisa kasih bunga tapi bisa dinikmati dan diingat rasanya," tutur Chef Aji sembari membagikan dessert The Rose.


Chef Aji bersama dengan empat menu baru spesial Valentine's Day di Surabaya Baking Company, Hotel JW Marriott pada Kamis, 09 Februari 2023-Haikal-

Setelah sebelumnya Chef Aji melanglang buana ke beberapa negara, akhirnya bisa digaet JW Marriott untuk menciptakan sensasi extraordinary moment yang sempurna. Sejak hari ini, sudah dibuka untuk reservasi makan malam romantis tanggal 14 Februari di pavilion hotel. Pengunjung seakan merasa menjadi pemain dalam drama romantis Korea. Menikmati makanan Korea di tempat yang indah bersama orang tersayang.

Momen launching pengalaman romantis ala drama Korea itu juga dimanfaatkan oleh Caroline dan tim, untuk mengumumkan promo kamar 'I Heart You'.  "Kalau kamar gak cuma di bulan ini aja, tapi seterusnya. Karena konsep i heart you ditujukan untuk couple atau family. Jadi bisa di-book anytime," kata Caroline.  (Hendrina Ramadhanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: