Sempat Dibatalkan, Red Velvet Akan Gelar Konser Tahun ini

Sempat Dibatalkan, Red Velvet Akan Gelar Konser Tahun ini

Pose Red Velvet di karpet merah acara 2022 Dream Concert, Seoul, pada 18 Juni 2022.-JUNG YEON-JE-AFP-

SEOUL, HARIAN DISWAY - Konser Red Velvet sempat dibatalkan pada awal tahun 2022 dan kemungkinan akan menggelar konsernya pada tahun ini. Hal tersebut diperkuat dari konfirmasi salah seorang member-nya, yaitu Seulgi Red Velvet, dalam acara fansign GOT The Beat pada tanggal 6 Februari 2023. Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari agensi mengenai kabar ini.
 
Walaupun begitu, informasi tersebut membuat penggemar bisa mempersiapkan budget untuk bisa melihat Red Velvet.
 
Meskipun tidak sempat menyapa penggemarnya secara langsung di tahun kemarin, tapi kegiatan mereka sangat padat. Pada 2022, Red Velvet disibukkan dengan kegiatan solo setiap anggotanya.
 
Selain mempersiapkan album solo, Joy Red Velvet, salah seorang anggota, juga sibuk dengan drama yang dibintanginya tahun lalu.
 
Red Velvet juga melakukan dua kali comeback dengan merilis album mini. Mini album Red Velvet The ReVe Festival 2022 dibagi menjadi dua versi. Yaitu Fell My Rhythm dan Birthday. Lagu Fell My Rhytm jadi viral karena gerakan tarian yang mudah ditiru serta melodinya yang bikin candu pendengarnya.
 
Ternyata, tidak hanya sukses dengan comeback grup, salah seorang member Red Velvet, yaitu Seulgi sukses dalam album solonya.
 
Tidak kalah dengan mini album pertama, lagu Birthday juga menarik perhatian para penggemar karena konsep yang sangat keren dan pas dengan usia mereka saat ini.
 
Karena itu, para penggemar pun menantikan kegiatan Red Velvet pada 2023. Dilansir Koreaboo, grup itu diperkirakan punya banyak kegiatan tahun ini.
 
Naver memprediksi, Red Velvet akan melakukan kegiatan pada kuartal kedua tahun ini dengan comeback. Pada kuartal keempat, Red Velvet akan melakukan Konser tur. Nah, di kuartal ketiga hanya tertulis ''reguler''. Dan belum ada informasi lebih lanjut soal hal tersebut.
 
Artinya, para penggemar pasti berharap prediksi-prediksi itu akan terjadi. Sehingga, mereka bisa bertemu Red Velvet lebih cepat dan lebih sering. (Putri Oktavianus Loeran)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: