Susul Kyrie Irving, Kevin Durant Resmi Hengkang dari Nets: Phoenix Suns Bertabur Bintang

Susul Kyrie Irving, Kevin Durant Resmi Hengkang dari Nets: Phoenix Suns Bertabur Bintang

Pemain Bintang NBA, Kevin Durant saat masih berseragam Brooklyn Nets-nba-nba.com

NEW YORK, HARIAN DISWAY - Brooklyn Nets kembali membuat kejutan dalam bursa transfer di awal 2023. Brooklyn Nets resmi ditinggal oleh dua pemain mega bintangnya: Kyrie Irving dan Kevin Durant.

Kyrie Irving pindah ke Dallas Mavericks, disusul Kevin Durant ke Phoenix Suns.

Brooklyn Nets menyetujui permintaan Kyrie Iriving untuk pindah pada hari Minggu, 5 Februari 2023 lalu. Reuni dengan rekan satu timnya: Lebron James.


Kyrie Iriving berseragam Brooklyn.-Brooklyn-

Pemain berumur 30 tahun ini, lebih memilih untuk pindah ke Dallas Mavericks. Dalam mega transfer itu, Nets menyertakan Markieff Morris dalam penukaran tersebut. Sebagai gantinya, Nets menerima Spencer Dinwiddie, Dorian Finney-Smith, dan pemain future picks.

BACA JUGA:Gaji Lionel Messi di PSG Kelewat Jumbo

BACA JUGA:West Ham Masih Pede Jual Mahal Declan Rice

Tak lama setelah kejadian tersebut, Kevin Durant juga menginginkan pertukaran. Keinginan KD untuk pindah langsung direspon oleh pemilik baru Phoenix Suns, Mat Ishbia.

Menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN, Ishbia dan James Jones (General Manager Suns) mengirim pesan kepada Sean Marks (General Manager Nets)  untuk segera menyusun rencana yang akan mengirim Durant kembali ke Wilayah Barat.

Dalam sejarah berdirinya, Phoenix Suns belum pernah memenangkan kejuaraan NBA. Pada dua musim lalu mereka berhasil mencapai final, tetapi harus menelan kekalahan dari Milwaukee Bucks dalam enam pertandingan.

Kevin Durant diharapkan dapat menambah daya gedor Phoenix Suns untuk bersaing mendapatkan gelar juara tahun ini.

BACA JUGA:Aremanita Bersaksi di Sidang Tragedi Kanjuruhan: Bahkan ada Batu, Kayu dan Kursi yang Dilemparkan

BACA JUGA:Anggota Densus 88 Merampok?

Kevin Durant memang sering kali mengherankan fans NBA. Sebelumnya, Durant membuat kejutan dengan memutuskan untuk pindah dari Oklahoma City Thunder ke Golden State Warriors yang disana diperkuat tiga pemain bintang Steph Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nba.com