Viral ! Video Aksi koboy Pengendara Fortuner di Kawasan Senopati Jaksel

Viral ! Video Aksi koboy Pengendara Fortuner di  Kawasan Senopati Jaksel

Meskipun telah dilakukan mediasai, namun korban pengemudi Fortuner minta waktu lakukan perdamaian sehingga hukuman pidana didepan mata.-Tangkapan layar video-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Ari Widianto, warga Kayu Manis, Pondok Cabe, mengalami aksi kekerasan dari orang tidak dikenal, Minggu, 12 Februari 2023, dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

 

Kejadian itu dialami oleh Ari, saat ia melintas di kawasan Office 8 Senopati, Jakarta Selatan. Dari arah berlawanan ada mobil Toyota Fortuner hitam. Padahal jalan tersebut satu arah. Ari pun memberi lampu dim 4 kali.

 


Kaca depan mobil yang pecah karena dihabtam dengan samurai-Istimewa-

 

 

Fortuner bernopol B 2276 SJD itu belok ke kiri memasuki jalur yang sebenarnya. Namun ternyata tujuannya mengejar Ari. Kemudian mobil honda Brio warna kuning yang dikendarai Ari dipepet dan dipaksa berhenti di tengah jalan.

 

Seorang Pria berkacamata yang mengenakan setelan kaos lengan panjang hitam dan celana panjang putih turun dari Fortuner. Ia mengancam Ari dengan sebuah pistol yang diduga airsoft gun. Pria tidak dikenal itu kembali ke mobilnya mengambil samurai. Dan langsung mengayunkan samurainya ke kaca depan mobil Ari.

 


Pria pengendara fortuner hitam todongkan pistol -Tangkap layar video-

 

Tidak puas, Pria tersebut kembali masuk ke mobil. Dan menabrakan mobil SUV nya ke mobil sedan  Ari. Kemudian langsung pergi meninggalkan TKP.

Sementara Sella Karina, istri Ari mengatakan kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. “Saat ini masih BAP. Masih tunggu lawyer saya juga,” ucap Sella kepada Harian Disway, Minggu, 12 Februari 2023, sore. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: