The Batman Part II Tayang Oktober 2025, Tetap dengan Robbert Pattinson Kok!

The Batman Part II Tayang Oktober 2025, Tetap dengan Robbert Pattinson Kok!

Film The Batman Part II-Twitter-@DiscussingFilm

HARIAN DISWAY - The Batman Part II pasti tayang pada 3 Oktober 2025. Masih dengan aktor yang sama, Robert Pattinson. Namun, sekuelnya masih dirahasiakan.

Berdasarkan konfirmasi langsung dari kedua pimpinan DC Studios, James Gunn dan Peter Safran, The Batman Part II, tetap menjadi film mandiri yang termasuk dalam kategori DC Elseworld. Demikian dikutip dari Veriety, Selasa 31 Januari 2023.

Menurut James Gunn, film atau serial TV apapun yang berada di luar alam semesta utama DC akan disebut dengan DC Otherworlds sama seperti label DC Comics. Maka dari itu sebelumnya Reeves sudah sepakat dengan James Gunn perihal Batman versinya (BatVerse) dan DC Univers tidak bentrok melainkan saling mengisi.

Dalam DC Universe James dan Peter akan menggunakan pemain baru. Kisah Batman yang masuk dalam DC Universe versi mereka adalah film Batman dan Robin yang berjudul The Brave and the Bold. Disutradari oleh Matt Reeves.

Sebelumnya The Batman yang tayang pada 4 Maret 2022 lalu mencetak kesuksesan yang besar. Bisa memuaskan ekspetasi para penonton pula. Terbukti dengan banyaknya reaksi positif di media sosial sampai pada pendapatan fantastis yang di dapatkan secara global.

Film ini mengisahkan masa muda Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson yang menjadi pahlawan membrantas kejahatan dengan mengejar pembunuh berantai bernama Riddler (Paul Dano) dan mengungkap korupsi di kota Gotham. Musuh dari Batman ini yaitu Penguin (Colin Farrel) yang merupakan mafia baru dari kota Gotham.

Proses syuting ini pastinya tidak mudah banyak hal yang harus dilakukan dan adegan action pun sudah tidak bisa dihindarkan. Dalam hal ini Robert Pattinson mengaku bangga dapat memerankan karakter Batman alam film ini bahkan menurutnya proses film ini paling sulit sepanjang karisrnya sebagai aktor.

Banyak referensi ia gunakan untuk mendalami peran tersebut, sehingga tidak heran jika film ini berhasil menjadi film terbaik di tahun 2022. Akan di pastikan tahun 2025 nanti film The Batman Part II sama suksesnya seperti musim sebelumnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: