Wajahnya Nongol di Poster Film, Paul Rudd Dikira Bekerja di Bioskop oleh Anak

Wajahnya Nongol di Poster Film, Paul Rudd Dikira Bekerja di Bioskop oleh Anak

PAUL RUDD dan istri, Yulie Yaeger bersama Jack dan Darcy menghadiri seremoni Hollywood Walk of Fame pada 2015. Jack pernah mengira ayahnya bekerja di bioskop. -Jim Smeal-BEI-Shutterstock via US Weekly -

BANYAK anak yang tidak tahu orang tuanya movie star. Anak-anak Julia Roberts mengira bunda mereka ibu rumah tangga. Anak Gwyneth Paltrow dan Chris Martin heran ketika Justin Bieber mengenali ibunya. Sementara itu, anak Paul Rudd, Jack, pernah melihat foto ayahnya di poster bioskop. Namun, alih-alih memahami bahwa bintang Ant-Man and the Wasp: Quantumania itu adalah aktor top, Jack mengira sang ayah bekerja di bioskop!

’’Kayaknya waktu itu usianya masih 4 atau 5 tahun. Anakku pergi ke bioskop bersama teman-temannya. Ada poster film yang kubintangi. Di lobi,’’ Paul Rudd mengenang, ketika tampil di podcast Sunday Today with Willie Geist. ’’Mereka mengira aku bekerja di bioskop. Menurutku itu sangat lucu,’’ paparnya

Apakah Paul Rudd berusaha mengoreksinya? ’’Enggak, lah. Aku tidak akan mendudukkan anakku dan menjelaskan, ’Tahu enggak? Sini… Aku akan menunjukkan sebuah DVD kepadamu.’ Aku bahkan tidak ingin menjelaskan pekerjaanku,’’ papar bintang 53 tahun tersebut.

Daripada meyakinkan si kecil bahwa dirinya aktor terkenal, Paul Rudd malah melanjutkan candaan. Kepada Jack, ia mengaku bekerja di AMC Loews—sebuah jaringan bioskop—di Santa Monica. ’’Kurasa setelah berumur 15 tahun ia baru memahaminya,’’ kelakar Paul Rudd, lantas tertawa. Jack, si sulung, kini berusia 17 tahun.

Paul Rudd masuk keluarga Marvel pada 2013. Sebagai persiapan memerankan Scott Lang alias Ant-Man. Tentunya, sejak itu, anak-anaknya sudah excited. Namun, yang paling dinanti Jack dan Darcy, si bungsu, bukan kemunculan si superhero mini yang diperankan ayah mereka. ’’Mereka kepingin tahu Tom Holland itu seperti apa,’’ katanya, lantas terbahak.

’’Anak-anakku itu fans berat Marvel,’’ kata Rudd kepada Us Weekly pada 2019. ’’Mereka sangat bersemangat menonton semua filmnya. Tapi bukan filmku yang mereka tunggu-tunggu. Pada akhirnya, aku hanyalah ayah mereka (bukan superhero, Red),’’ kata Paul Rudd pasrah. Dasar bocah… (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter