Inilah Penampilan Kharismatik Johnny NCT di Ajang New York Fashion Week 2023

Inilah Penampilan Kharismatik Johnny NCT di Ajang New York Fashion Week 2023

Johnny Suh menyapa awak media di bandara Incheon, Korea Selatan-Twitter-@Shine4John_0209

AMERIKA SERIKAT, HARIAN DISWAY - Pelantun musik Kick It, Johnny Suh salah satu member NCT hadiri acara New York Fashion Week di Amerika Serikat. Memakai balutan dari brand Thom Browne. Menambah kesan menawan dan dimiripin sama aktor Gong Yoo. Bagaimana tampilannya? Baca di bawah ini!

Salah satu member NCT asal Chicago bernama Johnny Suh pada 13 Februari 2023 kemarin sedang melangsungkan live di Instagram @johnnyjsuh dengan menyapa para fans. Ia memberitahu para penggemarnya jika akan menghadiri acara New York Fashion Week (NYFW) selama sehari saja. "Yes, I am going to New York Fashion Week for a day," ucapnya saat melakukan siaran langsung.

Diketahui pukul 09.00 KST sedangkan di Indonesia pukul 07.00 WIB. Johnny sudah berada di Bandara Incheon untuk terbang sampai ke bandara John F. Kennedy Amerika Serikat. Acara ini sudah dibuka sejak 10 Februari hingga 15 Februari 2023. Sedangkan Johnny menghadirinya pada 14 Februari 2023.

Diketahui Johhny menghadiri acara ini karena mendapat undangan dari brand Thom Browne yang juga akan menampilkan segala macam koleksinya di acara NYFW. Tak hanya memberitahu ke penggemar kalau ia menghadiri acara itu, tetapi Johnny juga memberikan pesan manis untuk penggemar kalau harus dalam keadaan sehat dan memakan makanan yang lezat. "Pastikan kamu semua selalu sehat, pastikan juga untuk selalu makan makanan yang enak-enak," imbuhnya.

Tidak hanya membuat baper penggemar yang menonton. Tampilan Johnny juga menyita perhatian penggemar karena sangat mirip dengan aktor tampan senior bernama Gong Yoo pemeran utama drama korea berjudul Goblin.

Selain ketampanan pria berusia 28 tahun itu. Gaya berpakaiannya juga menjadi sorotan saat di Bandara Incheon karena memakai brand Thom Browne dari atas sampai bawah. Setelan formal jas dengan celana panjang berwarna abu-abu dengan rambut hitam yang menawan. Diketahui outfit yang digunakannya kala itu adalah jenis Medium Grey Super 120’s Wool Twill Classic Suit And Tie.


Johnny memakai outfit dari brand Thom Browne-Twitter-@goodyjab dan @suhpremacistJ

“Aku menggunakan outfit dari Thom Browne hari ini. Sangat cute. Ini adalah salah satu mimpiku untuk menggunakan outfit ini ketika di Airport dan Aku sekarang menggunakannya,” jelasnya dalam siaran langsung di Instagram pribadi miliknya, 13 Februari 2023.

Harga outfit pria yang berposisi sebagai rapper di grup NCT 127 itu seharga  USD 3.198 atau sekitar Rp 48.683.154. Tak hanya mengenakan setelan formal, ia juga memakai tas dari brand yang sama dengan jenis Zip-Up Messanger Bag ini bernilai 1,115 euro atau sekitar Rp 18.085.951.

Selain itu ia juga mengenakan kaos kaki warna putih dengan jenis White Cotton Ankle Medium Grey 4-Bar Socks yang dibandrol dengan harga USD 126 atau sekitar Rp 1.917.468. Sepatu yang dipakainya ini juga dari brand yang sama seharga USD 659 atau sekitar Rp 10.028.662.


Johnny di Amerika Serikat, akan menghadiri NYFW 2023-Twitter-@JohnnyZone209

Diketahui Johnny sudah berada di Amerika Serikat dan telah menghadiri acara NYFW melalui story Instagramnya. Terlihat ia memakai outift jas berwarna putih dari atas sampai bawah. Di outfitnya tersebut terdapat corak seperti coretan warna-warni. Ia pun semakin tampan dilihat. (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: artikel pada cnnindonesia.com