Si Oren yang Nyaris Melanglang Buana

Si Oren yang Nyaris Melanglang Buana

Koper berisi kucing oranye-TSA-twitter.com/TSA

NEW YORK, HARIAN DISWAY - Anda tahu kocheng oren? Ya, itulah kucing oranye yang dikenal dengan tabiatnya yang bikin geleng kepala. Tak heran, banyak sekali meme soal kucing tersebut di jagat maya. Tingkahnya yang nyeleneh jika dibandingkan dengan kucing warna lain itulah yang membuat kucing oranye itu punya reputasi yang cukup membuat alis terangkat.

Mana ada kucing selain kucing oranye yang berani berhadapan dengan seekor harimau di kebun binatang? Berani taruhan, jawabannya tidak ada!

Tabiatnya yang nyeleneh dan cenderung berani itulah yang membuat kucing berwarna kuning kemerahan tersebut dikenal sebagai kucing nakal dan jenis kucing tertangguh di jagad internet.

Ini salah satu contoh ulah kucing oranye. Kejadiannya di Bandara John F. Kennedy (JFK), New York. Pihak TSA atau Transportation Security Administration (Badan Keamanan Transportasi) bandara setempat mendapati sebuah koper yang di dalamnya terdapat... coba tebak? Ya, kucing oranye.

Tangkapan layar koper berisi kucing oranye-TSA-twitter.com/TSA

Pemilik koper tersebut mengaku ia tidak tahu menahu bagaimana si kucing oranye dapat masuk ke dalam kopernya.

Yang pasti, kucing oranye yang numpang terbang tersebut ternyata milik teman sekamar si pemilik koper tadi. Untungnya, dalam kejadian tersebut tidak ada yang terluka bahkan si kucing sudah dipulangkan ke pemiliknya dengan selamat sentosa.

Kalau tidak ketahuan TSA, mungkin kucing oranye tersebut sudah melanglang buana keliling dunia secara gratis. Hadeh, dasar kocheng oren. (Radinka Daynara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: