Crazy Rich Surabayan Tom Liwafa Gabung PAN

Crazy Rich Surabayan Tom Liwafa Gabung PAN

Tom Liwafa Mengadakan Seminar Gratis bagi Para Ojol Mengenai Ilmu Digital Marketing Melalui Delva Digital-Tom Liwafa-Instagram @tomliwafa

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Menjelang pergejolakan tahun politik 2024, Partai Amanat Nasional (PAN) mendatangkan kader baru. Pengusaha muda asal Surabaya, Tom Liwafa salah satunya.

 

Ia resmi bergabung dengan PAN, Senin, 13 Februari 2023.

 

Arizza Liwafa nama lengkapnya merupakan seseorang yang berlatar belakang pengusaha yang bergerak di bidang fashion dan digital. Deliwafa dan Delva Digital merupakan salah kedua bentuk usahanya.

 

Merasa visi misinya sejalan dengan Partai Amanat Nasional, Tom Liwafa yakin dengan keputusan yang ia tempuh.

 

Ia memantapkan diri untuk terjun ke dunia politik dan berkontribusi lebih besar lagi bagi Indonesia, terutama di bidang UMKM dan ekonomi kerakyatan.

 

Dengan bergabung ke partai politik, Tom Liwafa diharapkan mampu memberikan ilmu dan pengetahuannya di bidang ekonomi, khususnya pada pelaku UMKM di Indonesia.

 

"Dengan terjun ke Politik, kita bisa menyampaikan aspirasi masyarakat agar regulasi pemerintah pro ekonomi kerakyatan," jelas mantan vokalis band metal Razorblades Terror tersebut.

 

Selain itu, ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menjadi salah satu sosok inspirasi dan alasan mengapa pria dengan julukan Crazy Rich Surabayan tersebut tertarik untuk terjun ke dunia politik.

 

Bagi Tom Liwafa, berkarir di politik sebenarnya bukan tentang perebutan kekuasaan. Ia menilai politik sebagai cara untuk mengatur sebuah proses dalam pembentukan sebuah tatanan dalam pengambilan keputusan. 

 

Sebagai pengusaha, Tom Liwafa mengaku telah memahami berbagai keputusan atau kebijakan untuk mendukung kemajuan ekonomi kerakyatan di Indonesia. 

 

"Tinggal pengambilan keputusan itu akan bagus kepada rakyat atau tidak. Selama ini saya sudah berkarir di dunia bisnis. Ini kan mengatur ribuan orang juga. Tetapi dalam sebuah pengaturan, kita perlu pengaturan yang baik. Dengan berpolitik, pasti kita bisa menciptakan kebijakan yang lebih baik," ujarnya. (Angga Ardiyansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: