Dalam Drama Terbaru, Kim Min Seok Jadi Dokter IGD yang Gila Kerja

Dalam Drama Terbaru, Kim Min Seok Jadi Dokter IGD yang Gila Kerja

Salah satu adegan Delivery Man yang menampilkan Kim Min Seok sebagai Do Gyu Min--Soompi

SEOUL, HARIAN DISWAY - Aktor Korea Selatan Kim Min Seok, baru-baru ini membicarakan drama terbaru yang akan dibintanginya, Delivery Man.

 

Film tersebut menceritakan tentang seorang sopir taksi bernama Seo Young Min -dimainkan oleh Yoon Chan Young- yang mengantarkan para hantu. Di satu sisi, ada hantu yang menderita hilang ingatan bernama Kang Ji Hyun -yang dimainkan oleh Minah Girl’s Day-. Mereka akan bekerja sama untuk memecahkan misteri.

 

Di drama ini, Kim Min Seok akan berperan sebagai Do Gyu Min. Ia seorang dokter di Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang sangat gila kerja. Meskipun begitu, dia akan membantu Seo Young Min dan Kang Ji Hyun untuk memecahkan masalah yang ada. Bak idaman para wanita. Do Gyu Min sendiri digambarkan sebagai sosok yang sempurna dan tetap tenang dalam situasi genting sekalipun. 


Still cut dari Kim Min Seok sebagai dokter jaga IGD, Do Gyu Min--Soompi

Aktor berusia 33 tahun itu juga menyampaikan kesan pertamanya saat menerima naskah dari drama besutan sutradara Kang Sol dan Park Dae Hee ini. Kalau diingat-ingat lagi, ia merasa jatuh cinta pada pandangan pertama.

 

“Ketika pertama kali saya melihat kata kunci ‘mystery-solving drama’, ‘souls’, dan ‘taxi for ghosts’, saya merasa (alur ceritanya) akan terasa berat,” ungkapnya. “Tapi, ada kesenangan tak terduga di dalam drama ini.” Menurutnya, setiap kasus yang ada di drama ini terus membuatnya penasaran karena saling berhubungan. 

 

Tak hanya itu. Bukan tanpa alasan ia mengambil tawaran untuk menjadi salah satu pemeran di drama yang akan tayang Maret nanti.  “Menurut saya, dia (Do Gyu Min) memiliki tipe karakter yang berbeda dengan karakter dokter yang pernah saya mainkan sebelumnya. Dia bukan dokter yang memiliki latar belakang elit yang sempurna. Tapi mengenai etos kerja, ia tak akan tertandingi dalam menghadapi hidup dan mati yang terjadi di IGD,” tambahnya.

 

Tentunya, aktor yang sebelumnya pernah bermain di drama hits Descendants of the Sun itu juga merasa pede untuk berperan sebagai Do Gyu Min sehingga ia berani mengambil tawaran tersebut. 

 

Drama karya penulis Joo Hyo Jin, Park Hye Young, dan Han Bo Kyung ini akan tayang pada 1 Maret 2023 di Genie TV, ENA, dan TVING. Bagaimana chingu, sudah memasukkan drama ini ke dalam watchlist? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi