Comeback dengan Teddy Bear, STAYC Bawa Nuansa Colorful yang Bikin Mood

Comeback dengan Teddy Bear, STAYC Bawa Nuansa Colorful yang Bikin Mood

Konsep foto STAYC dalam album Teddy Bear-Twitter-@STAYC_official

HARIAN DISWAY - Girlgroup cantik naungan High Up entertainment comeback dengan membawa lagu berjudul Teddy Bear. Rilis pada Hari Valentine lalu. STAYC mengusung konsep Kitsch menggunakan genre Pop Funk menambah kesan ceria ketika mendengar lagu ini. Tidak hanya itu, STAYC juga membuka event open house bersama Bellygom.

Valentine’s Day tahun ini juga diperingati sebagai hari comeback girlgroup STAYC dengan membawakan lagu berjudul Teddy Bear. Grup wanita beranggotakan enam orang -Sumin sebagai leader, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J (maknae). Comeback terakhir mereka terjadi pada Juli 2022 lalu. Setelah tujuh bulan lamanya STAYC menyapa kembali penggemar (Swith) dengan balutan konsep ceria.

Dalam comeback kali ini, grup di bawah naungan High Up entertainment itu, mengusung konsep nuansa colorful dengan warna pink yang mendominasi. Sekaligus menggunakan konsep Kitsch disertai gambar dan atribut boneka beruang lucu. Setiap menonton music video lagu yang bergenre pop funk itu, penggemar dibuat ikut serta menyanyikannya. Konsep ceria menambah kesan bahagia dan mengembalikan mood penonton.


STAYC melakukan comeback showcase yang dihadiri para Swith-Twitter-@STAYC_official


STAYC melakukan comeback showcase yang dihadiri para Swith-Twitter-@STAYC_official

Lagu Teddy Bear masuk dalam album STAYC 4th Single Album [Teddy Bear]. Diikuti dengan pra-single berjudul Poppy. Telah rilis lebih dahulu dengan dua bahasa, yakni Jepang dan Korea. Maknanya tentang seorang perempuan yang mendapatkan kekuatannya dari sosok boneka teddy bear.

Music video ini telah ditonton sebanyak 16 juta kali di official YouTube STAYC. Menurut data yang dirilis Hanteo, album Teddy Bear telah terjual 186.405 copy. Hanya saat pertama album ini rilis. Membuat girlgroup yang telah debut pada 2020 lalu itu memecahkan rekor dari penjualan album sebelumnya yakni WE NEED LOVE pada Juli 2022 lalu. Sebanyak 115.000 unit habis saat pertama kali rilis.

Tidak hanya merilis album dan music video, pada 17 Februari 2023, STAYC berkolaborasi event dalam STAYC Teddy Bear Pop-Up House bersama karakter Bellygom. Bellygom merupakan karakter beruang merah besar yang sangat terkenal. Memiliki 592 ribu subscribe di official YouTube Bellygom TV.


Poster event STAYC X Bellygom-Twitter-@Withmuu_twt


Poster event STAYC X Bellygom-Twitter-@Withmuu_twt

Pop-Up House diadakan di café yang terletak di wilayah Mapo, Seoul, Korea Selatan. Event ini diselenggarakan selama 10 hari. Selama 17-26 Februari 2023, pukul 11.30-21.00 waktu setempat. Café ini memiliki dua lantai. Pengunjung bisa memesan secara take away dan menikmati event zone di lantai satu. Jika naik ke lantai dua, pengunjung akan menemukan MD store dan merchandise atau koleksi printilan girlgroup STAYC.

Jadi bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi tempat ini dan mengoleksi printilan dari girlgroup STAYC? (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: artikel pada soompi.com