Bikin Bangga, NewJeans Resmi Jadi Honorary Ambassador Seoul

Bikin Bangga, NewJeans Resmi Jadi Honorary Ambassador Seoul

NewJeans menghadiri upacara pengangkatan duta baru di Balai Kota Seoul-Twitter-@korea_odyssey

SEOUL, HARIAN DISWAY - NewJeans kembali mencuri perhatian dan jadi kebanggaan para penggemarnya. Mereka menjadi Duta Kehormatan  (Honorary Ambassador) kota Seoul, Kamis, 16 Februari 2023.

Penghargaan itu diberikan di upacara pengangkatan duta baru di Balai Kota Seoul.

Didirikan oleh ADOR, salah satu label HYBE, NewJeans merupakan girl group  beranggotakan lima orang: Minju, Hanni Danielle, Haerin, dan Hyein.

Walaupun debut mereka terbilang masih baru. Namun, mereka mampu mencetak prestasi luar biasa.

Memasuki tangga lagu US Billboard Hot 100 dan mencapai gelar jutaan penjual hanya dalam enam bulan.

Seperti grup rookie lainnya, idola yang sedang naik daun itu memiliki banyak hal untuk ditampilkan dalam hal konsep, koreografi, visual, dan, tentu saja pada musik mereka.

NewJeans yang memulai debutnya pada Juli tahun lalu adalah satu dari total sepuluh tim yang ditunjuk sebagai duta kota Seoul.

Dilansir dari News Naver, Kamis, 16 Februari 2023. Tim lainnya yaitu aktor Noh Joo-hyun dan Gil Yong-woo, penyiar Sean, komedian Kim Yong-myeong, pasangan Oh Sang-jin dan Kim So-young, penyanyi Lee Seok-hoon, YouTuber Shuka World, psikiater bersaudara Yang Bro (Yang Jae-jin dan Yang Jae-woong), dan TikToker On Brother.


NewJeans jadi duta baru Seoul bersama a
ktor Noh Joo-hyun dan Gil Yong-woo, dan tokoh penting lainnya-Twitter-@newjeans_loop

Pemberian penghargaan itu dilakukan oleh Wali Kota Seoul Oh Se-hoon. "Peran duta hubungan masyarakat akan penting bagi Seoul untuk menjadi kota yang kompetitif di 5 besar dunia," kata Choi Won-seok, Kepala Bagian Humas Seoul, seperti dilansir dari News Naver. 


pemberian penghargaan kepada [email protected]

Mengemban tugas yang tidak mudah ini pastinya membuat NewJeans semakin bertanggung jawab atas negaranya, terutama dalam perannya mempromosikan Seoul ke seluruh dunia melalui popularitas yang dimilikinya.

Selain itu, dengan adanya kepercayaan besar yang telah diberikan tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi member NewJeans. Pasalnya, grup mereka itu belum lama ada di industri musik. Namun, mampu bersaing dengan grup-grup yang telah lama berkecimpung di industri musik.

Kesuksesan yang mereka dapatkan sekarang tentu karena dukungan dari para penggemar. Jadi jangan heran jika NewJeans jadi topik obrolan utama di berbagai media sosial. (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: duta kehormatan (honorary ambassador)