Fans Histeris, Tiga Member Enhypen Cukur Rambut Gaya Jadul di CCMA 2023

Fans Histeris, Tiga Member Enhypen Cukur Rambut Gaya Jadul di CCMA 2023

Enhypen di red carpet CCMA 2023-Twitter-@enhypenupdates

SEOUL, HARIAN DISWAY - Tak lepas dimakan zaman, tren rambut mullet kembali hadir dipakai oleh para Idol Kpop.  Salah satunya Jungwon, Ni-Ki, dan Jake yang tampil berbeda di acara CCMA 2023. 

Gebrakan dari idol Kpop memang tidak ada habisnya, mereka kembali membuat salah tingkah penggemar dengan gaya baru, yakni tren rambut mullet yang mereka pakai untuk melangsungkan comeback.

Gaya rambut mullet sudah ada sejak 1970-an hingga saat ini. Model rambut pria dengan bagian depan dipotong pendek lalu bagian belakang dibiarkan panjang.

Siapa pun yang menggunakan gaya mullet akan terlihat sangat keren dan swag. Namun, pada 1990-an tak sedikit orang juga menganggap mullet haircut ini aneh dan kuno sehingga ditinggalkan.

Meskipun begitu tren rambut mullet hadir kembali pada 2000-an dan tak sedikit orang memilih gaya ini untuk rambut mereka sehari-hari

Potongan mullet biasanya dipakai untuk mempresentasikan tipe cowok bad boy pada suatu drama film.

Tidak mau ketinggalan dan selalu ingin tampil beda para idol mengganti gaya rambut mereka dengan gaya mullet haircut, two block haircut, messy hair, medium bowl cut, buzz cut, middle-parted hair, comma hair, side bangs dan masih banyak lagi.

Khususnya member Enhypen bernama Jungwon, Ni-Ki, dan Jake. Mereka bertiga terlihat sangat tampan dan cocok mengenakan gaya rambut mullet saat di acara Circle Chart Music Award (CCMA) 2023.

Sebuah acara tahunan penghargaan bagi para idol Kpop dengan ditentukan dari prestasi sebuah lagu dan album secara komersial berdasarkan tangga lagu circle. Data dari tangga lagu Kpop untuk pertama kalinya dimasukkan di tahun ini.


Enhypen di red carpet CCMA 2023-Twitter-@enhypenupdates

Acara CCMA 2023 diselenggarakan oleh Asosiasi Konten Musik Korea, 18 Februari 2023, bertempat di Olympic Gymnastic Arena (KSPO Dome), Seoul, Korea Selatan pukul 18.00 waktu setempat.

Diketahui saat Enhypen berjalan ke red carpet CCMA 2023 untuk difoto oleh media berita, membuat fans yang melihat langsung histeris akan ketampanan para member Enhypen. Apalagi saat melihat Jungwon, Ni-Ki, dan Jake yang merubah gaya rambut mereka.

1. Yang Jungwon


Potret Jungwon (mullet haircut) di CCMA 2023-Twitter-@hoonsbbyy

Menjadi leader di usia muda, pria kelahiran 9 Februari 2004 itu telah melaksanakan wisudanya pada 10 Februari lalu.

Ia memilih menggunakan gaya rambut baru yakni mullet, kabar itu sudah diketahui sebelumnya dari siaran langsung bersama member Enhypen lainnya yakni Heeseung dalam rangka merayakan hari valentine.

Fans tidak terlalu terkejut karena pesona pria yang dijuluki kucing itu sangat cocok karena perpaduan wajah Jungwon yang baby face dengan mullet haircut membuat ia terlihat swag.

2. Nishimura Ni-Ki


Potret Ni-Ki (mullet haircut) di CCMA 2023-Twitter-@julia_sim04

Member termuda di Enhypen bernama Ni-Ki, ia berasal dari Jepang dan lahir pada 9 Desember 2005 itu juga mengganti rambutnya menjadi mullet.

Hal ini membuat penggemar terkejut, khususnya para noona-noona (nama sebutan untuk wanita yang lebih tua dan digunakan oleh pria yang lebih muda untuk memanggil) melihat Ni-Ki sudah tidak segemas waktu debut.

Ni-Ki memiliki wajah tegas dan mata sipit yang membuat ia dipandang seperti tokoh bad boy di drama film. Tentu saja mullet hair sangat cocok untuk Ni-Ki karena semakin menambah kesan swag pada maknae satu itu.

3. Jake Sim


Potret Jake (mullet haircut) di CCMA 2023-Twitter-@julia_sim04

Member asal Australia, Jake Sim lahir pada 15 November 2002. Ia juga mengganti rambutnya dengan gaya mullet. Sebelumnya penggemar sama sekali tidak berekspektasi pada Jake jika akan menggunakan mullet haircut. Tentu saja hal ini menjadi tampilan baru pada Jake dan terlihat sangat tampan apalagi warna rambut pirang sedikit coklat akan menambah kesan bule yang swag pada diri Jake.

Para Engene berasumsi bahwa tampilan baru dari member Enhypen karena sebentar lagi mereka akan melangsungkan comeback. Meski tidak pasti, karena belum ada poster resmi, tetapi penggemar sangat menantikan jika hal itu terjadi.

Diketahui Enhypen telah membawa penghargaan sebagai grup Hot Perfomer of the Year. Hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi Enhypen dan para penggemar. Jadi bagaimana? Anda sudah naksir yang mana dari ketiga member Enhypen ketika memakai mullet haircut? (Yulita Intania Putri Herawati)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: