NBA All Star 2023: Team Giannis Atasi Team Lebron , Jayson Tatum MVP

NBA All Star 2023: Team Giannis Atasi Team Lebron , Jayson Tatum MVP

LeBron James dan Gianis Giannis Antetokounmpo saat saling berhadapan.-NBA-

UTAH, HARIAN DISWAY - Team Giannis berhasil menjadi pemenang dalam laga NBA All Star 2023 yang diselenggarakan di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat, 20 Februari 2023. Team Giannis membungkam Team Lebron dengan skor akhir 184-175.

Team Giannis berhasil mematahkan dominasi rekor 5 tahun kemenangan Team Lebron. Laga All Star kali ini memiliki konsep yang beda dengan tahun – tahun sebelumnya, para kapten memilih draft pemain mereka satu jam sebelum pertandingan.

Penonton yang hadir pun bergemuruh saat kapten Lebron James memilih mantan rekan setimnya saat juara di Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving.

Pada pertandingan ini Lebron James memilih Luka Doncic, Joel Embiid, Kyrie Irving, dan Nikola Jokic untuk menjadi starter. Sedangkan, Giannis Antetokounmpo memilih Lauri Markannen, Donovan Mitchel, Ja Morant, dan Jayson Tatum untuk menjadi starter.

Kemenangan Team Giannis karena peran dari pemain Boston Celtics, Jayson Tatum. Ia berhasil mencetak total 55 poin, diantaranya 10 tembakan three point.

Itu adalah poin terbanyak dalam sejarah NBA All Star Game memecahkan rekor Anthony Davis yang mencetak 52 poin pada NBA All Star 2017.

 


Jayson Tatum Meraih MVP, ia berhasil menorehkan 55 poin -nba-nba.com menjadi MVP pada pertandingan ini dengan meraih penghargaan KIA Kobe Bryant Most Valuable Player.

Tak hanya Jason Tatum, rekan setim di Boston Celtics, Jayley Brown menjadi pencetak poin terbanyak untuk Team Lebron. Ia berhasil mencetak total 35 poin.

Pemenang three point contest tahun ini, Damian Lillard juga unjuk gigi saat pertandingan NBA All Star. Ia membuat seisi stadion bergemuruh setelah melempar tembakan tiga angka dari garis tengah lapangan. Damian Lillard mengoleksi 26 poin dan menjadi penutup kemenangan Team Giannis.

Tetapi, nasib buruk menimpa kedua kapten karena mengalami cedera. Giannis hanya mencetak dua poin dan bermain 20 detik saja.

Hal itu dikarenakan masih mengalami cedera pergelangan tangan. Lebron James tidak bermain pada babak kedua setelah jari kelingkingnya tersangkut di ring. Meskipun begitu, pertandingan NBA All Star ini tetap menarik dan menghibur bagi pencinta Bola Basket khususnya Fans NBA. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nba