Seru-seruan, Chris Hemsorth Tukar Palu Thor dengan Gitar Ed Sheeran

Seru-seruan, Chris Hemsorth Tukar Palu Thor dengan Gitar Ed Sheeran

DUA JAGOAN, Chris Hemsworth (kanan) membawa gitar, sedangkan Ed Sheeran mengangkat Mjolnir, palu kesayangan Thor. Keduanya saling bertukar senjata sebagai tanda persahabatan.-Instagram Chris Hemsworth-

LONDON, Harian Disway - Dalam film Thor: Love and Thunder, Thor Odinson merelakan palu andalannya, Mjolnir, jadi milik Jane Foster. Dalam kehidupan nyata, pemeran Thor Chris Hemsworth juga menyerahkan senjata legendaris itu kepada orang lain. Yakni, Ed Sheeran. Sebagai balasan, Eh Sheeran menghadiahkan gitar kesayangannya kepada Thor, eh, Chris Hemsworth.

’’Pertukaran instrumen antara dua jagoan,’’ tulis Chris Hemsworth, dalam caption video yang diunggah di Instagram, Minggu malam lalu. Ia dan Sheeran tampaknya bertemu di London. Lalu mereka saling menukar barang kesayangan. ’’Ed Sheeran, aku akan membuat gitar ini bernyanyi lebih kencang dari segala nyanyian yang pernah ada. Dan kamu bisa mengayunkan palu itu sekehendak hatimu!’’

Dalam video itu, tampak Sheeran membuka tas gitar. Dan mengeluarkan sebuah gitar akustik berwarna cokelat muda doff. ’’Ini salah satu gitar yang kupakai saat manggung,’’ kata Ed Sheeran, seraya mengangsurkannya ke Chris Hemsworth.

’’Wow,’’ celetuk aktor 39 tahun itu, lantas menimangnya. Ia lalu menyerahkan Mjolnir kepada Ed Sheeran. ’’Ini adalah senjata pilihanku,’’ kata Hemsworth bercanda. Mereka kemudian saling menandatangani ’’senjata’’ masing-masing. Lalu berpose dengan instrumen yang sudah ditukar.

Mungkin fans mengira, palu yang diberikan kepada Ed Sheeran hanyalah satu dari ratusan properti syuting film Thor. Chris Hemsworth sudah membintangi franchise itu dari 2011. Dan sudah nongol sebagai Thor di delapan film Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, menurut Chris Hemsworth, itu benar-benar Mjolnir yang paling sering ia pakai syuting. Yang selama ini ia simpan di rumah.

Namun, jangan harap Chris Hemwsorth membuat ’’singgasana’’ khusus buat menaruh ’’senjata’’ bersejarah tersebut. ’’Ya, kadang-kadang kutaruh di kotak mainan. Kadang-kadang di perapian. Tapi kadang juga berpindah ke kamar mandi,’’ lagi-lagi Chris Hemsworth bercanda, ketika diwawancarai Extra pada November lalu.

Setidaknya, kini Ed Sheeran punya ide di mana harus menyimpan palu tersebut… (*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety