Tekuk Wizards, Bulls Raih Dua Kemenangan Beruntun Sejak Jeda All-Star

Tekuk Wizards, Bulls Raih Dua Kemenangan Beruntun Sejak Jeda All-Star

Zach LaVine (tengah) diapit dua pemain Wizard, Delon Wright (kiri) dan Deni Advija (kanan) dalam lanjutan pertandingan NBA subuh tadi WIB--AP News

CHICAGO, HARIAN DISWAY - Chicago Bulls berhasil menekuk Washington Wizard dengan skor telak:102-82. Kemenangan dengan margin yang cukup besar itu diraih skuad asuhan Billy Donovan di hadapan para pendukungnya sendiri di United Center, Chicago, Illinois, subuh tadi WIB. 

Duo All-star yang dimiliki Bulls, DeMar DeRozan dan Zach LaVine berhasil menjadi bintang dalam pertandingan tadi. DeRozan mencatat 29 poin, 2 rebounds, 6 assist, dan 2 steal. Sedangkan LaVine menorehkan 27 poin, 1 rebound, 4 assist, dan 1 blok. 

Berpuluh poin yang ditorehkan oleh LaVine pada pertandingan subuh tadi juga menyalip torehan total poin yang ditorehkan mantan pemain Bulls dan juga MVP NBA 2011, Derrick Rose. LaVine mengukuhkan dirinya di peringkat sepuluh dari daftar pencetak poin untuk Chicago Bulls sepanjang masa dengan 8.002 point. 


Chicago Bulls menang telak atas Whasington Wizards.-Twitter @chicagobulls-

Pelatih Bulls, Billy Donovan saat konferensi pers sesaat setelah pertandingan berakhir mengaku puas dengan torehan yang diraih anak asuhnya. Mantan pelatih Oklahoma City Thunder tersebut juga berujar bahwa timnya harus memikirkan berbagai cara untuk meraih kemenangan. 

"Saya tidak menyukai bagaimana tim ini tidak bisa mencetak 3 angka secara konsisten. Kami tidak boleh menyerah untuk hal ini. Pertahanan yang kami rancang juga semakin kuat sejak musim ini berlangsung di tahun 2023. Terlihat kehadiran Alex Caruso dan Patrick Beverley di starting line-up semakin membuat pertahanan kami konsisten.", ujarnya seperti dikutip dari NBC Sports Chicago. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: