10 Busana Artis Saat Hadiri SAG Awards 2023, Monokrom Elegan Jadi Trend

10 Busana Artis Saat Hadiri SAG Awards 2023, Monokrom Elegan Jadi Trend

Fashion para artis di SAG Awards 2023-Twitter-@wmag

LOS ANGELES, HARIAN DISWAYAjang penghargaan Screen Actors Guild Awards (SAG) kembali digelar tahun ini. Diselenggarakan di Fairmont Century Plaza, Los Angeles pada Minggu, 26 Februari 2023 waktu setempat.

Tahun ini gaya para selebriti banyak mencuri perhatian karena balutan busana monokrom atau satu warna mereka mendominasi karpet merah.

Ajang penghargaan kelas dunia itu dihadiri oleh deretan artis ternama. Sebut saja seperti Jenna Ortega, pemeran ikonik serial Wednesday, hingga Michelle Yeoh. 

Penasaran seperti apa penampilan para selebriti itu? Berikut busana monokrom para artis saat hadiri SAG Awards 2023.

1. Zendaya Mare Stoermer Coleman


Fashion Zendaya di SAG Awards 2023-Twitter-@churchofys

Zendaya Mare Stoermer Colema atau yang dikenal dengan Zendaya menggunakan gaun pink bertabur bunga rancangan dari Valentino Haute Coutre. Berhias kalung pertama membuat penampilannya terkesan sangat dan pas dengan warna kulitnya yang exotic. 

2. Julia Garner 


Busana Julia Garner-Twitter-@21metgala

Gaun rancangan Gucci menjadi andalan Julia Garner. Kali ini dia tampil dengan gaun berdetail plisket berwarna orange matelik yang menampilkan bentuk kerang dan kain lipit di sekitar siku.

Adanya belahan setinggi paha sangat cocok dengan kaki jenjang sang aktris. Apalagi dengan perpaduan warna rambut blonde membuat penampilannya sangat elegan. 

3. Claire Foy 


fashion Claire Foy -Twitter- @clairefoyupdate

Claire Foy tampil elegan dengan menggunakan gaun khusus Prada. Aktris itu nampak mengenakan gaun satin kuning dengan garis leher yang menjuntai serta rok yang menghiasi lantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: