Ada Apa Saja di Wedding Fair Vasa Hotel Surabaya?

Ada Apa Saja di Wedding Fair Vasa Hotel Surabaya?

Pemberian buket bunga sebagai penghargaan desainer untuk Natalia Kiantoro (kiri), Yuling Ho Abstrak by Le Ciel (tengah), Karla Jasmina (kanan)-Syahrul Rozak Yahya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ballroom Hotel Vasa Surabaya yang luas memuaskan para pengunjung dan tamu undangan melihat stan pameran pernak-pernik pernikahaN, Sabtu, 4 Maret 2023. Sejauh mata memandang, tawaran aksesoris yang disajikan sungguh menarik minat.

 

"Tidak ada yang meleset. Semuanya bagus, karena memang kami bekerjasama dengan vendor-vendor ternama yang sudah berpengalaman dan jejaknya bagus," jelas Mona Cella, Cluster Director Marketing of Communication Hotel Vasa Surabaya.

 

Vasa Wedding Fair adalah pameran pernikahan pertama yang diselenggarakan oleh Hotel Vasa tahun ini. Dengan mengusung tema spring, seluruh pernak-pernik serta peragaan busana yang ditampilkan bernuansa sejuk dan menenangkan hati saat dipandang.

 

Hari itu, Vasa menampilkan hasil kerjasamanya dengan Abstrak by Le Ciel dalam bentuk peragaan busana lengkap dengan aksesoris yang dikenakan.

 

Abstrak merupakan penyedia aksesoris kerajinan tangan yang terinspirasi dari alam. Hasil karyanya yang ditempa dengan penuh ketelitian bisa digunakan oleh berbagai generasi, profesi, dan di segala situasi.

 

 

Aksesoris wedding dari Abstrak by Le Ciel-Syahrul Rozak Yahya-

 

Dia menggandeng desainer top Indonesia, Natalia Kiantoro dan Karla Jasmina sebagai partner konseptor rancangan gaun dan aksesoris yang melekat pada sang model.

 

"Abstrak ini fokus pada perhiasannya ya. Seperti yang saya sudah jelaskan bahwa kami memilih yang terbaik, kami tahu bahwa Abstrak ini punya inovasi bagus pada aksesorisnya. Semua yang diperagakan ini ready to use dan sangat nyaman digunakan sehari-hari. Ini yang jadi pembeda dengan lainnya," tutur Mona Cella, ketika ditanya alasan memilih abstrak sebagai vendor.

 

Aksesoris yang dibuat abstrak menambah kesan mewah, anggun, dan elegan desain-desain yang diperagakan. Bahkan tamu undangan yang hadir juga sudah mengenakan hasil karyanya, yang menunjukkan bahwa memang perhiasan tersebut nyaman untuk dipakai kapanpun tanpa harus menunggu pesta.

 

Desain busana Karla Jasmina lebih condong bernuansa gelap sehingga perhiasan yang dikenakan tampak mengkilat, menjadi sinar alami pancaran aura sang model. Sementara, dari sisi Natalia Kiantoro terkesan fun, kekinian, dengan tipe- tipe outfit yang disukai anak muda. 

 


Model fashion show Gale by Karla Jasmina dan Abstrak by Le Ciel-Syahrul Rozak Yahya-

 


Model fashion show Natalia Kiantoro dan Abstrak by Le Ciel-Syahrul Rozak Yahya-

 

Simple dan nyaman. Abstrak berhasil memadu padankan hasil kerajinannya dengan seluruh konsep desain fashion, begitu baik dan pas.

 

"Harapannya acara ini bisa membantu banyak orang untuk bisa mempersiapkan dengan baik acara-acara spesial dalam hidup mereka. Dari fashion show ini akhirnya banyak yang tahu bahwa ada vendor aksesoris sebagus ini dan sangat mudah menjangkaunya juga melalui kami," antusias Mona saat menceritakan esensi dihelatnya fashion show pada rangkaian acara Wedding Fair. (Hendrina Ramadhanti)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: