Sinopsis Delivery Man Kisah Seru Sopir Taksi Layani Hantu Hilang Ingatan

Sinopsis Delivery Man Kisah Seru Sopir Taksi Layani Hantu Hilang Ingatan

Drama Delivery Man -Twitter-@LeeYunnes

SEOUL, HARIAN DISWAY – Setelah tayang perdana pada awal Maret Taxi Delivery merilis poster special terbarunya, dilansir dari Soompi Selasa, 7 Maret 2023. Drama itu berkisah tentang seorang sopir taksi yang bekerja memenuhi kebutuhan dan hantu yang kehilangan ingatannya.

Pemeran utama dalam Delivery Man diperankan oleh aktor muda Yoon Chan Young sebagai Seo Yeong Min dan aktris Bang Min Ah atau yang dikenal dengan Minah Girl’s Day sebagai Kang Ji Hyun.


press conference Delivery Man -Twitter-@kdramadaisy

Yoon Chan Young yang sebelumnya telah sukses membintangi serial All of Us Are Dead di tahun 2022 kembali menunjukkan keahliannya dalam drama terbarunya yang sedang tayang ini. banyak penggemar yang bahagia atas kabar tersebut karena bisa melihat kemampuan aktor muda tampan itu.

Selain itu bagi Bang Min Ah drama itu sebagai comebacknya setelah pada tahun 2021 ia membintangi serial drama Check Out the Event.  

Dalam drama itu Seo Yeong Min yang berprofesi sebagai supir taxi dikisahkan memiliki kemampuan melihat hantu dan bertugas dalam menjalankan bisnis taksi khusus hantu yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan mereka sambil memberi tumpangan.

Sementara itu Kang Ji Hyun berperan sebagai hantu yang kehilangan ingatan dan mendapat tumpangan gratis di taxi Seo Young Min. Kematiannya pun dalam drama tersebut masih menjadi misteri sehingga tidak heran jika drama ini mengundang banyak pertanyaan dari para penonton.

Pada awalnya Seo Young Min tidak mau menerima pekerjaan itu, tetapi ternyata ia dengan mudah terpikat oleh kisah-kisah hantu yang mengharukan sehingga dengan tulus membantu mereka.

Setiap episodenya di jamin semakin seru dan pastinya banyak misteri-misteri yang terpecahkan. “Kisah orang-orang yang mencari taksi khusus hantu akan menjadi lebih beragam. Di dalamnya, Seo Young Min dan Kang Ji Hyun akan menjadi karakter utama yang terus bertumbuh," ucap produser Delivery Man itu.

Nah, gimana semakin penasaran bukan? nantikan terus episode terbarunya hanya di VIU setiap hari Rabu dan Kamis dengan total 12 episode. Sedangkan di Korea Selatan drama tersebut tayang di ENA setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB. (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: