Tantang Temanmu Nonton Film Pendek Curve di YouTube, Bikin Ngilu 9 Menit

Tantang Temanmu Nonton Film Pendek Curve di YouTube, Bikin Ngilu 9 Menit

Curve Disturbing Horror Short Film-Youtube.com-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Film pendek berjudul Curve ini bisa menjadi salah satu rekomendasi bagi penggemar film pendek yang alur ceritanya singkat namun tetap solid dan padat. Film Curve merupakan film bergenre psychological, horror, dan thriller. Sutradara pada film ini adalah Tim Egan ia merilis Curve pada tahun 2016 dan berdurasi sepuluh menit.


Poster Short Movie Curve 2016--The Movie Database

 

Menceritakan seorang perempuan tanpa nama yang terbangun di permukaan yang halus dan melengkung. Di depannya ada jurang yang sangat dalam dan otomatis akan membununya jika terpeleset.

Perempuan tersebut hanya bisa bertumpu pada kedua tangan dan jari-jari kuku nya, yang sudah dalam keadaan berdarah-darah. Perempuan itu berjuang mati-matian mencakar dan memanjat permukaan beton melengkung dengan tersiksa.

Melihat sekeliling, perempuan tersebut tak menemukan petunjuk bagaimana dia bisa sampai di sana. Ia melihat lebih dekat sebuah sidik jari berdara di dinding melengkung yang ada di seberangnya.

Dengan cara menenangkan dirinya dan termotivasi agar tidak bernasib sama dengan orang yang meninggalkan sidik jari, perempuan itu mencoba untuk menenangkan dirinya sedikit lebih tinggi. Namun, slip yang sangat kecil menyebabkan dia tergelincir mendekati tepi jurang, sehingga dia tetap lumpuh ketakutan dan tidak bisa bergerak.

Film tersebut sedang ramai dibicarakan di sosial media dikarenakan mampu membuat orang yang menonton merinding. Bahkan netizen sampai dibuat berkeringat setelah menonton film tersebut.


Screenshot Cuitan @GilaFilmID--Twitter

Sebuah akun Twitter bernama @GilaFilmID membagikan pengalaman menonton film Curve dan bagaimana perasaan setelah menonton film tersebut. Pada salah satu reply yang diberikan Akun bernama @riqmz ia menulis “Teriak2 gua nonton ini (memoji tertawa)” lalu dibalas oleh @GilaFilmID “Gak ada adegan jumpscare gimana2 padahal filmnya. Tapi paham kenapa bikin teriak2 (memoji sedih)”.

Kepo gimana ngilu nya film Curve? Kalian bisa langsung tonton di  Youtube. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: