Generasi 90-an Wajib Nonton! Jin dan Jun The Movie Tayang di Bioskop di Libur Lebaran

Generasi 90-an Wajib Nonton! Jin dan Jun The Movie Tayang di Bioskop di Libur Lebaran

Poster Jin dan Jun2023 (Dwi Sasono) (Rey Bong_-MVP-Twitter

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Sinetron komedi Jin dan Jun yang hits di tahun 90-an di Indonesia siap diangkat ke layar lebar. Film yang di sutradarai oleh Anggy Umbara itu bakal tayang saat libur lebaran nanti. Tepatnya pada 20 April 2023 mendatang.

Film Jin dan Jun diproduksi oleh rumah produksi yang sama seperti dahulu yakni Multivision Plus. Film itu merupakan hasil karya dari Multivision Plus yang dibangun oleh Raam Punjabi di tahun 1990. 


Jin dan Jun 1996-MVP-Wikipedia

Dalam trailer resmi yang diunggah pada kanal Youtube milik Cinema 21, film Jin dan Jun berceritakan tentang sosok remaja laki-laki bernama Jun. Jun mengalami perundungan yang dilakukan oleh teman sekolahnya. Setelah itu ia dibawa ke sebuah ruangan terbengkalai, lalu Jun dipukul dan dihajar hingga habis-habisan. 

Namun setelah Jun menyusuri ruangan terbengkalai tersebut, Jun menemukan sebuah guci lama yang terbuat dari tanah liat. Karena penasaran, Jun pun mengambil dan membuka guci tersebut. Tanpa disangka-sangka muncul kepulan asap hitam tebal disusul dengan munculnya sosok misterius yang membuat Jun kaget. 

Sosok Jin yang keluar dari guci tersebut pun mengikuti Jun dalam kehidupan sehari-harinya. Dari sinilah awal cerita Jin dan Jun dimulai. 


Jin dan Jun -Cinema 21-Youtube

Pemeran utama pada film ini antara lain Dwi Sasono sebagai Jin dan Rey Bong sebagai Jun. Selain itu film ini juga dibintangi oleh nama-nama lain, seperti Devina Karamoy, Sarah Felicia, Clay Gribble, dan juga Alif Rivelino. 

Bagaimana kelanjutan cerita Om Jin dan Jun? Film ini bisa ditonton di XXI pada tanggal 20 April 2023 mendatang. (Awanda Kautsar Ramadhan)

Berikut Official Trailer Jin dan Jun:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: