McLaren Siap Gandeng Mesin Red Bull Mulai 2026

McLaren Siap Gandeng Mesin Red Bull Mulai 2026

--

Sebab saat ini Silver Arrows memasok McLaren, Aston Martin, dan Williams. “Memiliki banyak pabrikan yang masuk ke olahraga ini, menurut saya bagus untuk Formula 1 memiliki varian itu,” ucap Horner.

"Kami akan menyambut Audi. Kami -sebagai Red Bull-Ford- akan memulai perjalanan baru juga. Plus tentu saja, petahana. Seperti yang Anda katakan, jika ada orang lain yang memilih untuk bergabung, itu sementara," terangnya.

“Jadi saya pikir itu sangat menarik untuk Formula 1. Ini adalah periode tenang untuk olahraga dan memiliki pabrikan yang ingin terlibat, Anda tahu, adalah kesaksian kekuatan yang dinikmati olahraga saat ini," lanjutnya.

“Kami baru saja memastikan bahwa untuk tahun 2026 kami mendapatkan produk yang benar karena dengan membawa pendatang baru dan seterusnya," terangnya.

"Kami harus memastikan bahwa regulasi mesin dan regulasi sasis cocok, bahwa produk kami tidak dikompromikan, atau tidak mengurangi jenis balapan yang telah kami lihat mulai dicapai oleh mobil-mobil ini, ” kata Horner. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: