Lima Keuntungan Join Beauty Community

Lima Keuntungan Join Beauty Community

Sumber : Official instagram Itzy @itzy.all.in.us--

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Pernah dengar istilah Beauty Community? Atau anda sudah bergabung ke salah satu grup itu? Itu adalah komunitas yang biasanya berada di naungan brand kecantikan. Misalnya brand Avoskin yang memiliki komunitas bernama Rubi Community.

Anggotanya bakal aktif di serangkaian kegiatan. Saat meluangkan waktu untuk komunitas itu, apa saja keuntungan yang didapatkan?

1. Relasi dan Teman Baru

Relasi dan jaringan bakal semakin luas. Efeknya adalah pertukaran ilmu dan peluang bisnis jadi terbuka. Secara tidak langsung anggota akan masuk ke sirkel pertemanan yang peduli pada perawatan kulit. Goals glowing bareng bestie 2023 bisa terwujud, nih!

2. Bebas Akses Mengikuti Kelas 

 

Biasanya tiap beauty community akan mengadakan kelas-kelas online yang bertujuan meningkatkan kemampuan para membernya. Seperti kelas kecantikan, self improvment, dan berbagai kelas lainnya yang akan kalian dapatkan secara gratis.

 

3. Bebas Akses Mengikuti Event

 

Tiap brand biasanya memiliki event yang diselenggarakan secara berkala. Biasanya member bakal mendapatkan potongan harga atau free pass di acara itu.

 

4. Sertifikat

 

Beberapa beauty community juga mengikat anggotanya dengan sertifikat pelatihan. Makin banyak sertifikat, portofolio bakal makin meyakinkan.

 

5. Produk Gratis

 

Ini dia yang paling ditunggu, siapa sih yang tidak ingin mendapatkan produk gratis? Apalagi dari brand brand kecantikan! Tentu saja seluruh anggota pasti akan mendapatkan produk gratis, biasanya berupa satu paket produk yang akan diterima. (Maulidah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: