Akankah The Originote Tempati Posisi Top of Mind Moisturizer Lokal?

Akankah The Originote Tempati Posisi Top of Mind Moisturizer Lokal?

Sumber : akun instagram @theoriginote--

HARIAN DISWAY - Moisturizer sangatlah penting digunakan untuk segala jenis kulit. Salah satu moisturizer yang sedang melejit dan digunakan oleh banyak beauty influencer adalah dari The Originote.

Tidak sedikit dari kalian yang melihat step skincare dan make-up para beauty influencer yang menggunakan moisturizer The Originote sebagai skin preparation.

“Dia enggak akan mengurus kantong. Karena harganya cuma sekitar Rp 40 ribu. Selain kandungannya yang bagus banget buat benerin skin barrier, teksturenya juga enak banget dipakai yaitu berupa clear gel,” ucap Laura Siburian, beauty influencer dengan 2.6M followers di TikTok.

Beberapa seleb TikTok dan Instagram juga megungkapkan review baiknya terkait Moisturizer The Originote. Strategi marketing yang digunakan sangat sesuai dan berhasil meningkatkan awareness masyarakat. Selain harganya murah, isinya juga banyak.

Apakah kalian salah satu pengguna moisturizer The Originote? Moisturizer ini ramai dibicarakan di mana pun dan digunakan oleh berbagai kalangan. Formulanya sangat cocok digunakan di bawah make-up yang sangat dicari banyak orang.

Penjualannya di TiktokShop selalu meningkat. Rating-rating bintang lima pun membanjiri komentar penjualan. Walau banyak sekali brand-brand yang mengeluarkan moisturizer, tetapi tak membeludak seperti The Originote.

Jika kita mendengar kata moisturizer atau rekomendasi moisturizer banyak sekali beauty influencer menyebutkan The Originote di antara salah satunya. Terutama pada beauty influencer yang dikenal dengan review jujurnya yaitu Dokter Kamila Jaidi. Dia mengungkapkan walau moist ini overclaim tetapi ini tetap bagus digunakan. Terlebih lagi untuk kulit berminyak.

Dengan adanya pembuktian-pembuktian yang dijelaskan oleh sumber yang terpercaya, terlebih lagi clickbait yang digunakan No 1 Watery Gel Moisturizer hal inilah yang mempengaruhi para pecinta skincare ataupun pemula tertarik untuk menggunakan moisturizer ini.

Terlebih lagi dengan komentar-komentar yang ada pada kolom beauty influencer yang menjelaskan tentang review dan pengalaman pribadinya sebagai pengguna. Wah gimana nih? Jadi kalian tertarik nyobain moisturizer yang satu ini atau bakal terus repurchase? (Maulidah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: