Savage Perdana MPL ID S11, Alter Ego Atasi RRQ

Savage Perdana MPL ID S11, Alter Ego Atasi RRQ

AE Nino berhasil melakukan Savage perdana MPL ID S11-MPL ID-Mobile Legends Bang - Bang

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Savage perdana terjadi dalam Big Match yang tersaji dalam lanjutan MPL ID S11 hari kedua di pekan keempat. Alter Ego berhadapan dengan RRQ.

Alter Ego sempat terseok – seok dengan menelan 6 kali kekalahan dan harus berada di zona merah. Tetapi, kali ini Alter Ego tampil dengan rasa percaya diri besar menghadapi juara bertahan, RRQ.

Setelah mengalahkan EVOS Legends 2-0, Momentum kemenangan itu pun dimanfaatkan Alter Ego yang berhasil mengalahkan RRQ 2-1.

Match ini juga menjadi match balas dendam Alter Ego untuk kekalahan 2-0 di minggu pertama hari kedua MPL ID S11.

Tampil dengan komposisi pemain andalan mereka Celiboy, Nino, Udil, Pai, Dan Rasy. Alter Ego berhasil mendapatkan savage perdana yang dilakukan oleh gold lane mereka, Nino.

Pada match pertama, kedua tim bermain dengan konsisten. Tetapi, Lemon cs dapat mencuri poin terlebih dahulu. Retribution yang on point dari Alberttt bawa RRQ menang pada game 1.

Tidak ingin pulang lebih cepat, giliran Alter Ego yang berhasil mencuri kemenangan pada game 2. Alter Ego menguasai jalan nya pertandingan dengan skor akhir 21 – 5 dan membuat RRQ harus mengakui kekalahan telaknya. Rasy menjadi MVP pada game kedua dengan menggunakan Lolita.

Pada game penentuan, Nino menjadi sosok kunci kemenangan Alter Ego dengan savage yang dilakukannya pada game ketiga. Nino menggunakan Melissa untuk mencatatkan savage pertama di MPL ID S11.

Dengan draft pick yang sesuai karena adanya Estes dan Valentina yang mengambil ultimate Faramis, Nino semakin nyaman dan memaksimalkan hero power dari Melissa. Kemenangan ini pun membawa tim Alter Ego perlahan mulai bangkit dan menciptakan tren positif.

Skylar sempat hampir mencuri kemenangan dengan Split Push yang dilakukannya. Tetapi, kesempatan itu gagal karena ada Hurricane Dance Akai yang dilakukan oleh Celiboy.

Tim RRQ masih belum mendapatkan kemenangan pada pekan keempat. RRQ menelan kekalahan dua kali beruntun, setelah dibungkam Geek Slate pada hari pertama, kini mereka harus kalah ditangan Alter Ego. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: