Malik Beasley Pecahkan Rekor Kobe Bryant, 20 Tahun Sulit Ditembus

Malik Beasley Pecahkan Rekor Kobe Bryant, 20 Tahun Sulit Ditembus

Malik Beasley melakukan Three Point pada pertandingan Rabu (15/03/2023) melawan New Orleans Pelicans-Twitter @Lakers-

NEW ORLEANS, HARIAN DISWAY - Malik Beasley kembali mengukir sejarah untuk Lakers dalam mencetak 7 kali three point pada babak pertama saat bertanding dengan New Orleans Pelicans, Rabu, 15 Maret 2023 di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana.

 

Dua hari yang lalu, Los Angeles Lakers bertanding dengan New York Knicks di Crypto.com Arena, Los Angeles, California. Namun sayangnya, Lakers belum berhasil mengalahkan Knicks dengan skor 108-112.

 

Pada pertandingan tersebut, D'Angelo Russell mencetak poin terbanyak untuk Lakers dengan 33 poin dan 5 rebound. Perolehan poin D'Angelo Russell belum membuat Lakers mengalahkan Knicks. 

 

Saat ini Lakers berada di posisi ke-10 pada papan klasemen wilayah barat dan berhasil menggeser Utah Jazz. Tim basket yang bermarkas di Los Angeles tersebut berhasil mengalahkan lawannya, New Orleans Pelicans dengan skor 123 - 108.

 


Legenda NBA Kobe Bryant (kanan) saat memperkuat Lakers.-NBA-

 

Anthony Davis mencetak poin terbanyak untuk Lakers dengan 35 poin 17 rebound, disusul dengan Malik Beasley yang berhasil cetak 24 poin 2 rebound. Beasley tidak hanya mencetak poin terbanyak untuk Lakers, namun ia juga bergabung sebagai pemain yang mencetak three point terbanyak pada babak pertama. 

 

Melalui postingan akun Twitter @NBAHistory menjabarkan bahwa pada tahun-tahun sebelumnya Lakers memiliki 2 pemain yang berhasil mencetak three point terbanyak pada babak pertama.

 

Kobe Bryant berhasil cetak 8 kali three point pada tahun 2003 dan di posisi kedua ada Glen Rice dengan 7 kali three point pada tahun 1999. Kini Beasley bergabung di posisi ketiga dengan 7 kali three point pada tahun 2023. Memerlukan 20 tahun untuk mencetak kembali sejarah yang telah diukir Kobe Bryant. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: