Stephen Curry Cetak 50 Poin, Warriors Tetap Kalah

Stephen Curry Cetak 50 Poin, Warriors Tetap Kalah

Stephen Curry dari Golden State Warriors (30) melewati Kawhi Leonard dari Clippers (2) selama paruh kedua pada hari Rabu di Crypto.com Arena. Clippers menang 134-126. (Jae C. Hong / Associated Press)-LA Times-

HARIAN DISWAY - Golden State Warriors kalah dari Los Angeles Clippers, 16 Maret 2023 di Crypto.com Arena, Los Angeles, California: 134-126. Stephen Curry berhasil meraih 50 poin untuk Warriors, namun belum berhasil menaklukkan lawannya. 

Dua hari sebelumnya, Golden State Warriors mengalahkan Phoenix Suns di Chase Center, San Francisco, California dengan skor 123 - 112.

BACA JUGA:Serius? BABYMETAL dan Suga BTS Gelar Konser di Waktu dan Lokasi yang Sama

BACA JUGA:Hore! Jimin BTS Tampil Lagi di Music Bank KBS

Klay Thompson berhasil mencetak poin terbanyak dengan 38 poin 5 rebound, disusul dengan Stephen Curry yang meraih 23 poin 7 rebound. Keberhasilan Warriors dalam menjatuhkan lawannya terhenti meski Curry on fire.

Hampir separuh poin Warriors hari ini diciptakan oleh Curry dan jarang sekali pemain dapat menyentuh 50 poin dalam satu pertandingan, tetapi Curry berhasil membuktikan kebolehannya dalam mencetak poin terbanyak.


Steph Curry mencetak 50 poin untuk Warriors.-NBA-

Stephen Curry berikan tanggapan terkait upayanya dalam pertandingan hari ini bahwa "Senang bisa bermain dan menembak dengan baik. Itulah yang saya harapkan setiap malam. Tidak peduli seperti apa status dalam pertandingan, itu hanya membuat frustasi ketika tidak bisa mengatasinya dan mencari cara untuk mendapatkan kemenangan" Ucap Curry dikutip dari laman resmi NBA.

BACA JUGA:Haaland Bintang Lima, City Seven Stars

BACA JUGA:Pep Kecil Idola di Mana-Mana

Pernyataan tersebut menggambarkan bahwa ia fokus untuk bermain dengan baik, tidak peduli bahwa ini adalah sebuah pertandingan karena itu yang membuat permainan ini menjadi beban dengan memikirkan cara memenangkan pertandingan.

Kekalahan itu membuat klasemen berubah. Los Angeles Clippers menggeser Warriors berada di posisi ke-5 wilayah barat.

Tak hanya perpindahan posisi pada papan klasemen saja, Clippers berhasil mencetak 4 kemenangan beruntun sejauh ini. (Jessica Laurent) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: