Launching Lobby Baru, Hotel Harris Gubeng Hadirkan Fashion Show Apron

Launching Lobby Baru, Hotel Harris Gubeng Hadirkan Fashion Show Apron

Desain classic apron warna hitam dan renda putih karya Embran Nawawi-Andika Bagus Priambodo-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - General Manager Hotel Harris Gubeng Surabaya Stylianos Koureas gembira, dekorasi lobi hotelnya sudah jadi sejak dua pekan lalu. "Tapi baru di-launching hari ini, dengan baju tradisional yang indah, kreasi makanan, dan penampilan yang sesuai dengan konsep kita. Enjoy!" seru , Koureas, 17 Maret 2023.

 

Dinding kaca besar yang langsung mengarah ke jalan raya, memperlihatkan hiruk pikuk Surabaya. Tidak ada bias cahaya mentari yang terik, hanya kesejukan yang terasa.

 

Seperti yang dikatakan Koureas, ada baju tradisional dan kreasi makanan yang menjadi konsep unik dari launching lobby Hotel Harris. 

 

Kreasi yang dimaksud adalah demo memasak pizza singkat oleh Chef Irfan dan Aulia serta membuat coffee mocktail oleh barista, Reno. Sementara, baju yang dimaksud adalah apron. Ya, apron party sebagai pertunjukan dalam acara dibukanya lobby secara resmi untuk aktivitas hotel.

 


Embran Nawawi (dua dari kanan) dan Stylianos Koureas (samping kiri Embran) bersama tiga model peragaan desain apron karya Embran Nawawi-Andika Bagus Priambodo-

 

"Memang sengaja kita bikin konsep unik. Kita gandeng mas Embran Nawawi, desainer terkenal ya untuk mendesain fashion show apron ini," kata Iwan, Marketing Communication Hotel Harris Surabaya.

 

Iwan sudah bosan melihat acara fashion show yang menampilkan dress. Ia ingin sesuatu yang beda. Terlintas dalam benaknya, karena di lobby terdapat outlet St. James Sweets & Bakery, maka hal yang  menjadi ciri khas bakery adalah apron yang dipakai penjualnya.

 

"Apron kan identik ya sama bakery. Kalau liat bakery entah itu chef-nya atau karyawannya biasanya pake apron. Jadi, disini pengen nunjukkan juga kalau ternyata apron ini bisa ditampilkan dalam fashion show," cerita Iwan saat ditanya alasan pasti memilih apron sebagai dress utama pada pertunjukan.

 

Apron party juga menjadi simbol utama dari peluncuran lobby hotel. Karena, area itu juga siap menyambut Ramadan dengan promo takjil berbuka puasa dari St. James Sweets & Bakery.

 

Dengan harga 48K, kita sudah bisa menikmati paket snack (bakery/pastry), minum, dan kurma. Iwan segera mengklarifikasi juga, kalau lobby-nya tidak menyediakan jajan pasar untuk buka puasa.

 

"Haha, iya kami tidak menyediakan jajan pasar ya. Khusus pastry dan bakery. Lobby ini memang diharapkan jadi tempat singgah untuk orang orang yang masih di perjalanan tapi sudah masuk waktu berbuka. Dengan harga yang pas sudah dapat paket komplit dinikmati di ruangan yang cantik dan nyaman seperti ini," antusias Iwan dengan senyum lebar.

 

Kini, lobby itu telah resmi dapat difungsikan untuk umum. Mulai buka pada jam 10.00-22.00 WIB. Iwan dengan terbuka menyambut kedatangan pelanggan maupun calon partner kolaborasi.

 


Iwan, Marketing Communication Hotel Harris Gubeng Surabaya (kiri) dan Embran Nawai, Fashin Desainer (kanan) menjadi MC acara launching lobby hotel-Andika Bagus Priambodo-

 

Embran Nawawi dan Iwan yang pada acara itu menjadi MC, saling mengucapkan terima kasih karena kolaborasi acara mereka berjalan sukses. Apalagi itu adalah acara launching lobby pertama di Surabaya dengan konsep unik.

 

Embran sangat senang, Mahasiswa Petra jurusan fashion yang hadir hari itu bisa belajar langsung bagaimana caranya menghelat acara fashion

 

"Fashion show apronnya berjalan sukses ya. Itu saya bikin tiga jenis apronnya selama empat jam. Dan saya sangat apresiasi pada mahasiswa saya yang sudah membantu juga menampilkan karya pertamanya di sini. Besok-besok lagi kalau mau bikin acara fashion show bisa di sini aja, dapet harga mahasiswa!" canda Embran yang disetujui oleh Iwan. Kolaborasi dengan mahasiswa tentu akan mendapat harga yang sesuai.

 

Jadi, kalau suatu saat nanti bingung mau buka puasa dimana, langsung saja mampir ke Hotel Harris Gubeng Surabaya, ya! (Hendrina Ramadhanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: