Dramatis, Chicago Bulls Hentikan Kemenangan Beruntun 8 Kali Philadelphia 76ers

Dramatis, Chicago Bulls Hentikan Kemenangan Beruntun 8 Kali Philadelphia 76ers

Upaya Chicago Bulls menghadang Philadelphia 76ers di Wells Fargo Center, Philadelphia, Pennsylvania (21/03/2023). -Twitter @chicagobulls-

PHILADELPHIA, HARIAN DISWAY - Chicago Bulls berhasil mengalahkan Philadelphia 76ers melalui 2 kali babak tambahan waktu dengan skor 109 - 105 pada pertandingan Selasa,21 Maret 2023 di Wells Fargo Center, Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Kemenangan Bulls hari itu menghentikan kemenangan beruntun Sixers.

 

Pertandingan Bulls melawan Sixers berlangsung panjang karena pada kuarter ke-4 keduanya memperoleh poin seri. Perpanjangan diberikan satu kali. Hasilnya tetap seri.

 

Pada tambahan waktu kedua Chicago Bulls berhasil unggul 4 poin dari Philadelphia 76ers. Persaingan yang cukup ketat ini membuat Sixers gagal mempertahankan kemenangan beruntun yang telah ia peroleh sebanyak delapan kali pada pertandingan sebelumnya. 

 

Joel Embiid meraih poin terbanyak untuk Philadelphia 76ers dalam bertanding melawan Chigago Bulls dengan 37 poin 16 rebound. Perolehan poin terbanyak untuk Sixers masih bertahan di Joel Embiid selama 8 pertandingan akhir termasuk pertandingan hari ini.

 

Embiid belum bisa mengalahkan Zach LaVine yang meraih poin terbanyak untuk Chicago Bulls dengan 26 poin 2 rebound, disusul dengan DeMar DeRozan dengan 25 poin 8 rebound dan Nikola Vucevic dengan 21 poin 12 rebound

 

Ketiga pemain Chicago Bulls tersebut mengukir catatan sebagai trio rekan se-tim pertama di musim ini dengan perolehan poin lebih dari 20 dan 3 steal. Pada pertandingan terakhirnya, DeRozan dan Lavine masing-masing mencapai 3 steal sedangkan Vucevic mencapai 4 steal. Keberhasilan Bulls hari ini juga mencetak 3 kemenangan beruntun. 

 

Berbeda nasib dengan Bulls, Philadelphia 76ers alami kegagalan dalam mempertahankan kemenangan beruntun. "Kami benar-benar tidak bisa menyerang sepanjang pertandingan," tutur Embiid dalam memberikan komentar terkait pertandingan hari ini. Mengalami seri usai bermain 4 kuarter dan 1 babak tambahan waktu melelahkan bagi kedua tim tersebut namun Bulls masih berupaya untuk menumbangkan Sixers. (Jessica Laurent) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: