Hasil NBA 21 Maret : Memphis Grizzlies Naik Posisi Ke-2, Julius Randle Cetak 57 Poin

Hasil NBA 21 Maret : Memphis Grizzlies Naik Posisi Ke-2, Julius Randle Cetak 57 Poin

Pemain New York Knicks Julis Randle mencetak 57 poin.-Sports Centre-

HARIAN DISWAY - Memphis Grizzlies naik ke posisi ke-2 pada papan klasemen wilayah barat usai mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor 112 - 108 di FedExForum, Memphis, Tennessee, Selasa, 21 Maret 2023. 

Kemenangan juga dirasakan Charlotte Hornets, Chicago Bulls, Minnesota Timberwolves, Golden State Warriors, dan Utah Jazz. Tak hanya kemenangan tim yang menjadi sorotan. Kebetulan, pemain dengan nomor punggung 30 meraih poin terbanyak untuk timnya. 

Rekap Hasil NBA Selasa, 21 Maret 2023:

  • Charlotte Hornets vs Indiana Pacers : 115 - 109
  • Philadelphia 76ers vs Chicago Bulls : 105 - 109
  • New York Knicks vs Minnesota Timberwolves : 134 - 140
  • Houston Rockets vs Golden State Warriors : 108 - 121
  • Memphis Grizzlies vs Dallas Mavericks : 112 - 108
  • Utah Jazz vs Sacramento Kings : 128 - 120

Philadelphia 76ers bersama Chicago Bulls telah melalui pertandingan yang panjang dengan 2 kali babak tambahan waktu untuk menentukan pemenang.  Setelah dua kali seri di babak tambahan,  Bulls berhasil mengungguli Sixers dengan skor 109 - 104. Kemenangan tiga kali beruntun itu diraih dengan susah payah.

Sebaliknya, rekor kemenangan delapan kali beruntun Sixers harus terhenti. Dan kini Sixers harus menguatkan strategi untuk bertanding kembali dengan Bulls pada dua hari mendatang.


Steph Curry mencetak 30 poin untuk Warriors.-NBA-

Tak hanya Bulls yang berhasil mengalahkan lawannya hari ini, Memphis Grizzlies berhasil menaklukkan Dallas Mavericks dengan skor 112 - 108. Jaren Jackson Jr. mencetak poin terbanyak untuk Grizzlies dalam 4 pertandingan terakhir termasuk hari ini dengan 28 poin 4 rebound.

Usai mengalahkan Mavericks, kini Grizzlies berhasil naik ke posisi ke-2 pada papan klasemen wilayah barat menggeser Sacramento Kings yang hari ini belum beruntung saat menghadapi Utah Jazz. 

Pemain dengan nomor punggung 30 sedang on fire: Steph Curry dan Julius Randle. Usai mencetak 50 poin lima hari lalu, kini Stephen Curry hanya meraih 30 poin untuk Golden State Warriors dalam mengalahkan Houston Rockets, namun perolehan Curry tersebut menjadi sumbangan poin terbanyak untuk Warriors.

Menyalip pencapaian Curry, Julius Randle berhasil mencetak poin terbanyak dengan 57 poin 4 rebound untuk New York Knicks. Sayang, Randle belum bisa membawa kemenangan bagi Knicks saat menghadapi Minnesota Timberwolves. (Jessica Laurent

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: