Boston Celtics Capai 50 Kemenangan Susul Milwaukee Bucks

Boston Celtics Capai 50 Kemenangan Susul Milwaukee Bucks

Kegembiraan pemain Boston Celtic.-NBA-

SACRAMENTO, HARIAN DISWAY - Boston Celtics berhasil mengalahkan Sacramento Kings pada pertandingan, Rabu, 22 Maret 2023. Kemenangan Celtics itu membawanya pada pencapaian 50 kemenangan dan menyusul Milwaukee Bucks yang saat ini mencapai 51 kemenangan. 

Pertandingan hari ini membuktikkan bahwa Celtics dapat bangkit kembali usai tiga hari yang lalu kalah dari Utah Jazz di Vivint Smart Home Arena, Salt Lake, Utah.

Boston Celtics berupaya keras untuk mengalahkan Sacramento Kings hingga meninggalkan poin Kings cukup jauh. Pertandingan Celtics dengan Kings memperoleh poin 109 - 132 dengan Celtics yang lebih unggul meninggalkan jarak 23 poin dari Kings.

Hal itu menjadi cobaan cukup sulit bagi Kings. Sebab, di pertandingan sebelumnya, Kings juga gagal melawan Utah Jazz namun hanya selisih 8 poin. Kini Kings harus menghadapi kekalahannya kembali saat bertanding dengan Celtics. 

Jayson Tatum mencetak poin terbanyak untuk Boston Celtics dengan 36 poin 8 rebound, disusul Jaylen Brown dengan 27 poin 5 rebound.

Kedua pemain tersebut sering memberikan poin terbanyak untuk Celtics secara bergantian dan menjadi Forward unggulan Celtics. Namun sangat disayangkan, kontrak Jaylen Brown akan berakhir di tahun 2024. Dan di musim inilah Jaylen Brown memanfaatkan waktunya di Celtics dengan baik dan semakin meningkat. 

Boston Celtics kini berada di posisi ke-2 pada papan klasemen wilayah timur. Disamping itu, Celtics juga berhasil meraih 50 kemenangan pada NBA musim 2022-2023.

Sebelumnya, Milwaukee Bucks telah meraih 50 kemenangan terlebih dahulu tepat seminggu yang lalu usai mengalahkan Phoenix Suns.

Saat ini, pencapaian kemenangan Bucks telah menyentuh di angka 51 dan tetap menjadi peringkat 1 papan klasemen wilayah timur. Namun, Celtics tidak ingin ketinggalan jauh, setelah mencetak 50 kemenangannya. Hanya selisih 1 kemenangan poin. (Jessica Laurent) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: