Geek Slate Kalah, RRQ Hoshi Lolos Upper Bracket MPL ID S11

Geek Slate Kalah, RRQ Hoshi Lolos Upper Bracket MPL ID S11

Pemain RRQ Hoshi saat bertanding di MPL ID S11-MPL ID-Mobile Legends Bang - Bang

JAKARTA, HARIAN DISWAY - RRQ Hoshi berhasil mengamankan slot upper bracket setelah Geek Slate kalah dari Bigetron Alpha. Kemenangan Bigetron Alpha menjadikan Geek Slate gagal menjaga asa untuk mendapatkan Upper Bracket dalam lanjutan Regular Season MPL ID S11.

RRQ Hoshi sudah mengunci kemenangan 2-1 menghadapi Rebelion Zion, 25 Maret 2023. Mereka tinggal menunggu pertandingan Geek Slate berhadapan dengan Bigetron Alpha.

RRQ Hoshi memang mengharapkan Geek Slate Kalah, Karena persaingan kedua tim yang ketat dalam mengunci slot Upper Bracket. RRQ Hoshi dan Geek Slate sama sama memiliki Match W-L, Match rate, dan Game W-L yang sama.

Geek Slate belakangan ini memang sedang tampil on fire dan diunggulkan menang atas Bigetron Alpha. Pemain kunci Geek Slate, Baloyskie yang bermain sebagai roamer sempat menjadi sorotan public karena bermain efektif dengan mendapatkan Maniac saat berhadapan dengan Evos Legends.

BACA JUGA:RRQ Hoshi Indonesia, Tim Esports Paling Banyak Ditonton di Dunia, Siapa Nomor 1?

BACA JUGA:Korban Tenggelam Perahu Nambangan Surabaya Ditemukan di Bawah Jembatan Tol Gunung Sari

Oleh Karena itu, Bigetron Alpha pun mengatasi Geek Slate dengan mengunci pergerakan Baloyskie. Bigetron Alpha pun menguasai game dan langsung bergerak permainan objektif. Kekalahan ini pun menjadikan Geek Slate harus melawan Alter Ego di Upper Bracket Quarter Final yang akan dilaksanakan 5 April 2023.

Alter Ego yang baru saja mengunci laju mereka di playoff setelah mengalahkan Aura Fire. Meskipun Alter Ego harus berjuang susah payah, Geek Slate tidak boleh meremehkan Alter Ego.

Pada leg kedua  Kebangkitan Alter Ego yang sudah mencuat sejak awal leg kedua menjadi sebuah bukti jika Celiboy cs masih punya harapan untuk melaju ke babak playoff. Kemenangan 2-1 atas AURA Fire, mereka resmi menutup pintu playoff MPL ID S11 untuk Rebellion Zion dan menjauhkan diri dari jurang klasemen. 

Playoff MPL ID S11 akan digelar dari tanggal 5 hingga 9 April 2023. Babak Playoff ini akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Para Pecinta Mobile Legends pun bisa meyaksikan secara online melalui Youtube MPL Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang Official.

Berikut adalah List Tim yang Lolos Playoff  MPL ID S11 :

  • Onic Esport
  • RRQ Hoshi
  • Geek Slate
  • Bigetron Alpha
  • Evos Legends
  • Alter Ego

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: