Catat Tanggalnya! Taeyang BIGBANG Comeback Solo Bulan Depan

Catat Tanggalnya! Taeyang BIGBANG Comeback Solo Bulan Depan

Taeyang BIGBANG-Twitter-@UpdateKBoys

HARIAN DISWAY – JTBC mengabarkan Taeyang BIGBANG akan kembali menyapa penggemarnya. Mereka mengumumkan bahwa Taeyang bakal merilissolo album terbarunya, 25 April 2023 mendatang.

Comeback itu dilakukan setelah single bertajuk VIBE tiga bulan lalu. Taeyang  berkalaborasi dengan  Jimin BTS. Sedangkan perilisan album itu akan  menjadi comeback-nya setelah enam tahun lamanya. Album terakhir yang ia rilis bertajuk White Night pada 2017.

Album Taeyang yang akan tayang April mendatang itu akan berisikan lagu-lagu yang diproduksi oleh dirinya sendiri. Bahkan dikabarkan bahwa penyanyi dari grup legendaris itu telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu utamanya.

BACA JUGA:Internet Indonesia Paling Lambat di Asia Tenggara

BACA JUGA:Selamat! BTS dan ArmyBTS Menangkan iHeartRadio Awards 2023

 

Suami dari Min Hyo-rin tersebut juga dikabarkan akan muncul di siaran musik selama minggu comebacknya untuk mempromosikan album barunya itu.


Taeyang comeback-Twitter-@BIGBANGAfrica1

Tentu kabar gembira itu disambut antusias oleh para penggemarnya. Lantaran setelah perilisan lagu VIBE beberpaa waktu lalu mereka lebih menaruh ekspetasi tinggi untuk karya baru yang akan di berikan oleh Taeyang.

Single VIBE yang telah dirilisnya pada bulan Januari itu tidak hanya menduduki puncak chart diberbagai negara termasuk Spotify dan Bilboard. Melalui Spotify lagu itu diputar lebih dari 100 juta kali.

Melihat pencapaian itu terbukti bahwa kepopuleran Taeyang tidak lekang oleh waktu, melainkan sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Walaupun pada tahun 2022 Taeyang sempat membuat kegemparan karena meninggalkan agensi lamanya yaitu YG Entertainment dan beralih ke THE BLACK LABEL.

YG Entertainment mengatakan, meskipun Taeyang telah keluar namun sang artis tetap menjadi bagian dari agggota keluarga agensinya. Bahkan mereka juga berusaha keras untuk mewujudkan promosi dengan BIGBANG.

"Dia akan tetap menjadi anggota keluarga YG dan BIGBANG. Kami memahami bahwa banyak orang menunggu BIGBANG untuk berpromosi, dan kami akan bekerja keras untuk mewujudkannya. Terima kasih,” tulis YG Entertainment.

BACA JUGA:Elon Musk Hapus Centang Biru Gratis Twitter per 1 April: Semua Punya Kesempatan Sama

BACA JUGA:Dapat Penghargaan Variety, Michael Bublé Curhat Sering Ditolak Label Musik

Comeback
yang dilakukannya kali ini ternyata sudah dua kali ia lakukan dibawah naungan agensi terbarunya itu. Tidak heran  VIP (penggemar BIGBANG) semakin antusias menantikan kembalinya Taeyang. VIP beranggapan bahwa melalui agensi barunya itu Taeyang akan memberikan karya yang menakjubkan.

Selain menaungi Taeyang BIGBANG, THE BLACK LABEL juga menanungi beberapa penyanyi papan atas seperti Jeon So-mi, Loren, R.Tee, Zion.T, dll.

Nah, makin penasaran bukan bakal seperti apa comeback-nya nanti? Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan! (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: