Promo PLN untuk Tambah Daya di Rumah Ibadah

Promo PLN untuk Tambah Daya di Rumah Ibadah

Petugas PLN di lokasi salah satu rumah ibadah.-Humas PLN-

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Rumah ibadah tidak perlu takut kekurangan daya lagi. Di momen Ramadan ini, PT PLN (Persero) memberikan promo besar-besaran. Hanya dengan Rp 150 ribu, daya di tempat ibadah bisa dinaikkan hingga 5.500 volt ampere (VA). Promo diberikan melalui program Ramadan Berkah 2023.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, badan usaha milik negara (BUMN) itu ingin memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Salah satu wujudnya adalah memberikan program Ramadan Berkah itu. 

”Masyarakat pun bisa beribadah dengan lebih nyaman tanpa harus khawatir kekurangan daya listrik,” kata Darmawan Selasa, 28 Maret 2023.

Semua kenaikan daya untuk rumah ibadah itu dari 450 VA hingga 5.500 VA, PLN memberikan promo harga khusus. Sebelumnya, harga tambah daya dari 450 VA ke 5.500 VA, pelanggan rumah ibadah mengeluarkan uang hingga Rp 4.893.450.

Namun, melalui promo Ramadan Berkah ini, pelanggan cukup membayar Rp 150 ribu. ”Jadi, pelanggan bisa mendapatkan penghematan yang besar jika memanfaatkan promo Ramadan Berkah ini,” tuturnya. 

Tidak hanya untuk rumah ibadah, sebelumnya PLN juga memberikan promo diskon tambah daya bagi pelanggan tarif rumah tangga. Lewat promo bertajuk Terangi Ramadan 2023, pelanggan cukup membayar Rp 202.300 untuk tambah daya mulai 450 VA hingga ke 5.500 VA.

Darmawan menambahkan, pelanggan yang ingin menikmati promo tambah daya itu tidak perlu datang ke kantor PLN. Cukup dengan melakukan pengajuan melalui aplikasi PLN Mobile yang telah terinstal di smartphone. Promo tersebut berlaku hingga 30 April 2023.

”Kami terus berupaya memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan akses layanannya. Salah satunya melalui layanan perubahan daya lewat aplikasi PLN Mobile,” terang Darmawan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: