Hasil NBA Hari ini : Stephen Curry Pimpin Kemenangan Warriors, Boston Celtics Dihajar Washington Wizards

Hasil NBA Hari ini : Stephen Curry Pimpin Kemenangan Warriors, Boston Celtics Dihajar Washington Wizards

Boston Celtics dihajar Washington Wizards dengan skor 130 - 111-Foto oleh Patrick Smith/Getty Images-

HARIAN DISWAY - Stephen Curry mencetak poin terbanyak Warriors mengalahkan New Orleans Pelicans. Bersamaan dengan itu, Washington Wizards sukses menaklukkan Boston Celtics di Capital One Arena, Washington, Amerika Serikat. 

 

Rekap Hasil NBA Musim 2022-2023, Rabu, 29 Maret 2023.

  1. Washington Wizards vs Boston Celtics : 130 - 111

  2. Atlanta Hawks vs Cleveland Cavaliers : 120 - 118

  3. Toronto Raptors vs Miami Heat : 106 - 92

  4. Memphis Grizzlies vs Orlando Magic : 113 - 108

  5. Oklahoma City Thunder vs Charlotte Hornets : 134 - 137

  6. Golden State Warriors vs New Orleans Pelicans : 120 - 109

 

Boston Celtics dihajar dengan kemenangan Washington Wizards dengan selisih 19 poin. Upaya Celtics mengejar rekor Bucks kini berjarak 2 kemenangan.

 

Jaylen Tatum telah mencetak 28 poin 9 rebound pada pertandingan kali ini, namun Kristaps Porzingis lebih unggul dengan 32 poin 13 rebound mengawal tim basket Washington menggagalkan upaya Tatum cs. Saat ini Wizards menduduki posisi ke-11 di papan klasemen wilayah timur.

 

Keberuntungan juga diraih oleh Memphis Grizzlies dalam menaklukkan lawannya di FedExForum, Memphis, Tennesse. Kali ini Desmond Bane dengan perolehan 31 poin, disusul Xavier Tillman dengan 20 poin, Luke Kennard dan Jaren Jackson Jr. dengan capaian skor yang sama yakni 16 poin.

 

Pertandingan hari ini tanpa kehadiran Ja Morant karena ia mengalami nyeri di paha kanan. Meskipun Ja absen dalam menyambut kedatangan Orlando Magic, namun Grizzlies bisa bangkit dengan skor 113 meninggalkan selisih 5 poin. 

 


Stephen Curry memimpin kemenangan Warriors dengan 39 poin darinya-Twitter @warriors-


Stephen Curry mencetak 39 poin 8 rebound dan memimpin Warriors pada kemenangan saat bermain melawan New Orleans Pelicans. Sempat tertinggal poin dari kuarter pertama hingga ketiga, tetapi Warriors melangkahi Pelicans di kuarter keempat dibantu dengan 21 poin dari Jordan Poole yang melakukan lay up berturut-turut.

“Kami tidak melihat ada pergerakan dalam 18 menit pertandingan, maka dari itu kami harus menemukan energi dan saya tidak mengira datang begitu saja,” ujar Steve Kerr selaku pelatih Golden State Warriors mengutip dari laman NBA.com. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: