Gus Muhdlor Dukung Komunitas Gelar Bakti Sosial

Gus Muhdlor Dukung Komunitas Gelar Bakti Sosial

BUPATI Gus Muhdlor, bersama anggota komunitas, menggelar acara sedekah.-Humas Pemkab Sidoarjo-

SIDOARJO,DISWAY.ID- Komunitas Supeltas Patung, Gantangan Bintang 5, Bonek, Parkiran Pasar, hingga Donatur Desa Gedangan, menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk Kami Bersodaqoh 2022. Santunan untuk warga kurang mampu di sekitarnya itu dihadiri secara langsung oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, bertempat di halaman Monumen Perjuangan 45 Gedangan, Minggu (24/4) sore.

Gus Muhdlor –sapaan Ahmad Muhdlor– mengapresiasi kegiatan yang baik itu. Dikatakan, Ramadan merupakan bulan yang sangat mulia, penuh pahala dan berkah. Selain menjalankan ibadah puasa, umat Islam dianjurkan berbuat sebanyak-banyaknya amalan kebaikan.

”Oleh karenanya, hari ini kita melakukan kebaikan dengan kegiatan pemberian santunan kepada warga yang membutuhkan,” katanya.

Ditegaskan pula, pemda sangat menyambut baik dan menyampaikan penghargaan kepada semua komunitas dan pihak yang telah membantu hingga kegiatan tersebut dapat terlaksana. Nantinya Pemkab Sidoarjo melalui Baznas Sidoarjo juga membantu  mengirim 600 paket sembako zakat fitrah untuk didistribusikan kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Gedangan. (Boy Slamet)

 

Sumber: