Tak Perpanjang Kontrak dengan Persebaya, Rizky Ridho Pamitan

Tak Perpanjang Kontrak dengan Persebaya, Rizky Ridho Pamitan

--

Latihan Persebaya di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos), Jumat 31 Maret 2023 diselingi momen haru. Itu setelah bek andalan Persebaya, Rizky Ridho berpamitan. Kontraknya habis tepat 31 Maret 2023.

Ridho kabarnya memilih tak memperpanjang kontrak dengan Persebaya. Meskipun upaya negosiasi sudah dilakukan manajemen Persebaya. Itu karena kabarnya Ridho sudah memilih menjalin kontrak dengan klub lain. Kabarnya klub baru itu adalah Persija Jakarta.

Manajer Persebaya Yahya Alkatiri membenarkan Rizky Ridho sudah berpamitan. "Iya tadi di latihan sudah pamitan," ujar Yahya. Ditanya mengenai mengapa Rizky Ridho tak mau memperpanjang kontrak dan ke mana ia akan berlabuh, Yahya tak mau menjawab.

"Tanya saja langsung ke Ridho," kata Yahya. Harian Disway coba menghubungi Ridho namun gagal tersambung.

BACA JUGA:Piala Dunia U-20 Batal, Persebaya Belum Tentu Bisa Main di GBT

Yahya selama ini sebenarnya punya kedekatan dengan Ridho. Ia yang menemukan talenta Ridho dan turut mengasahnya bersama pelatih Uston Nawawi di kompetisi EPA U-20.

Ridho memang skuad Persebaya di EPA U-20. Skuad itu berhasil menjadi juara pada 2019. Saat ini sejumlah pemain di skuad EPA U-20 berhasil dikumpulkan di Persebaya.

Ada Ernando Ary Sutaryadi (kiper), Supriyadi, Catur Pamungkas, Brylian Aldama, dan Koko Ari Araya. Nama terakhir kabarnya juga bakal meninggalkan Persebaya. Kabarnya Koko sepakat dengan Madura United.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: