Hotel Ciputra World Surabaya, Hidangkan Serambi Ramadan

Hotel Ciputra World Surabaya, Hidangkan Serambi Ramadan

Serambi Ramadhan di The Gallery Restaurant--

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Ramadan 2023, Chef Andi Nuraji, Executive Chef Hotel Ciputra World Surabaya bersama tim culinary mengusung tema Serambi Ramadan yang sudah dibuka sejak Kamis, 23 Maret 2023 lalu.

Serambi Ramadan atau Semarak Ragam Masakan Buffet Iftar adalah hidangan masakan dari beberapa negara yang tersedia di The Gallery Restaurant, lantai 7 Hotel Ciputra World Surabaya. Serambi Ramadan yang berisi aneka masakan tersebut, dibanderol dengan harga Rp288.000/nett per orang. 


Asyiknya pelayanan Serambi Ramadan di The Gallery Restaurant yang ramah oleh tim cullinary. -istimewa-

Mahal? Tunggu dulu. Sesuai dengan namanya, menu-menu yang dihidangkan tentu beragam. 

Ada masakan whole roasted Mexican chicken dan mac and cheese dari Western. Shawarma, kambing guling, dan nasi kebuli dari middle east. Hingga masakan khas Nusantara dengan bebek khas Madura dan nasi ulam ala Ciputra. Tentunya sudah bisa dibayangkan, bagaimana aroma-aroma lezat itu berkumpul jadi satu dalam sebuah ruang makan.

Buka puasa, tak lengkap rasanya jika tak ada takjil. The Gallery Restaurant juga menyediakan aneka jajanan khas Nusantara. Mulai dari bubur sumsum, kolak pisang, wedang ronde, tempe mendoan, pisang goreng, tahu isi sayuran, hingga kurma. Bagaimana, sudah tahu mau coba yang mana?

Juga tidak ketinggalan, Delightful Sweet Ta’jil yang diisi dengan kue-kue cantik seharga Rp 258.000 nett per set. Lengkap dengan pilihan kopi kurma hingga bandrek yang menghangatkan perut. Itu sudah bisa dinikmati dua orang di The Lounge.


Live cooking yang seru dalam Serambi Ramadan di The Gallery Restaurant. -istimewa-

Jika biasanya berbuka hanya menyantap makanan yang sudah tersaji, lain hal di The Gallery Restaurant. Untuk melengkapi kemeriahan buka puasa, pengunjung bisa menonton live cooking yang dilakukan oleh koki-koki andal. 

Anda bisa mencicipi langsung sensasi masakan fresh from the oven. Mulai dari pasta station, roti jala, martabak Mesir, rainbow noodle, dan mi tarik tepat setelah koki selesai memasak.

Belum selesai di situ, perjalanan buka puasa masih berlanjut. Terakhir, pengunjung juga akan mendapat hidangan penutup. Aneka pastry, jajan pasar, ice cream, chocolate fondue, es campur, hingga kopi Turkiye, siap disantap.

Bagaimana? Menarik bukan? Yuk buruan bukber di The Gallery Restaurant. Mumpung masih Ramadan. (Umaimah ‘Iffat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: