Sempat Tertinggal 23 Poin, Chicago Bulls Kalahkan Memphis Grizzlies

Sempat Tertinggal 23 Poin, Chicago Bulls Kalahkan Memphis Grizzlies

Guard Bulls Zach LaVine (8) dan Center Bulls Nicola Vucevic (9) terlihat berselebrasi setelah mencetak angka dalam pertandingan melawan Memphis Grizzlies tadi pagi WIB--AP

Chicago Bulls semakin dekat untuk memastikan tempatnya di posisi play-in NBA musim 2022-2023. Mareka berhasil menundukkan Memphis Grizzlies yang disokong Ja Morant Cs.

Tim asuhan Billy Donovan itu menang dengan skor meyakinkan 128-107 pada pertandingan yang dilaksanakan di United Center, Illinois, 3 April 2023.

Kemenangan itu terhitung dramatis. Sebab mereka tertinggal lebih dulu 23 poin hingga kuarter kedua. Mereka tampil on fire di dua quarter setelahnya. Bahkan selisih poinnya mencapai 21.

Bulls sekarang memiliki rekor 38 kali kemenangan serta 40 kali menelan kekalahan. Bulls sekarang bertengger di posisi 10 pada klasemen wilayah Timur (East Conference). Rekor kemenangan Bulls itu nampaknya semakin tak terkejar oleh beberapa franchise yang berada beberapa peringkat di bawahnya, seperti Washington Wizard, Indiana Pacers, maupun Orlando Magic.


Slam dunk DeMar DeRoza membuat Bulls menang melawan Grizzlies, 3 April 2023.-NBA-

Zach LaVine dan DeMar DeRozan berhasil membawa Bulls melejit pada kuarter kedua pertandingan ini. LaVine mencetak 36 poin dan 9 assis sementara DeRozan mencetak 31 poin dan 7 assis. Coby White yang datang dari bangku cadangan juga berhasil bersinar. Guard asal North Carolina University itu berhasil menorehkan 19 poin, 6 rebound, dan 4 assis. Donovan juga mengapresiasi performa pemain cadangan lainnya, seperti Patrick Williams dan Derrick Jones Jr.

Duo All-Star Bulls, LaVine dan DeRozan juga sukses menorehkan catatan apik. Berdasarkan laporan K.C Johnson, wartawan senior NBC Sport Chicago, duet dua pemain ini berhasil menjadi yang pertama dalam sejarah Chicago Bulls yang berjaya mencetak 20 kali 30 poin dalam satu musim. LaVine yang sempat diwawancarai oleh awak media sesaat setelah pertandingan selesai mengaku terkejut.

"Saat saya dan DeRozan berhasil klik satu sama lain, maka sesuatu yang luar biasa terjadi. Itu menunjukkan kualitas kami berdua dan bagaimana kami bisa melengkapi satu sama lain. Tiga puluh angka yang telah kami cetak merupakan hasil dari usaha keras selama ini. Semoga kita bisa menorehkan performa yang lebih lagi pada pertandingan-pertandingan berikutnya". ujar guard asal University of California itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: