Benturan Keras Centre Utah Jazz ,Walker Kessler Cek Gegar Otak

Benturan Keras Centre Utah Jazz ,Walker Kessler Cek Gegar Otak

Walker Kessler meninggalkan pertandingan usai bermain selama 22 menit untuk menjalani evaluasi gegar otak-NBA.com-

NEW YORK, HARIAN DISWAY - Walker Kessler, pemain Center Utah Jazz tidak menuntaskan pertandingannya dengan Brooklyn Nets akibat cedera kepala. Ia harus segera dilarikan ke rumah sakit untuk pengecekan gegar otak.

 

Walker Kessler mengalami cedera pada pertandingan Utah Jazz, Senin, 3 April 2023 saat melawan Brooklyn Nets di Barclays Center, New York. Dalam permainan tersebut, Kessler telah mengerahkan upayanya untuk Jazz selama 22 menit dengan memberikan 6 poin 8 rebound.

 

Akibat cedera yang dialaminya, ia harus segera menjalani evaluasi gegar otak dan meninggalkan Jazz berjuang di kandang Nets. Kejadian itu berlangsung pada kuarter ketiga, dimana Kessler mendapat hantaman di kepala.

 

Tim Utah Jazz mengumumkan bahwa pemain centernya kini akan menjalani evaluasi gegar otak dan tidak akan kembali pada pertandingan. 

 


Walker Kessler saat diperkenalkan ke suporter Utah Jazz tahun lalu.-Utah Jazz-

Pada pertandingan dua hari lalu, Kessler memberikan upaya terbaiknya dengan mencetak 20 poin 10 rebound untuk melawan Boston Celtics di TD Garden, Boston, Massachusetts membantu Talen Horton-Tucker yang telah meraih 28 poin 8 rebound.

Permainan Kessler cukup baik untuk membawa Jazz mengejar perolehan skor, namun lawan yang didapat telah menguasai kandangnya.

Kini bertandang di Barclays Center belum membuahkan hasil yang baik untuk Jazz. Dari yang lebih kuat pertama, tim basket Utah tertinggal 13 poin dan seiring berjalannya waktu Nets memberikan selisih poin yang cukup banyak untuk meninggalkan Jazz. Hingga diakhir pertandingan kekalahan tipis dialami Jazz, dengan selisih 1 poin saja. 

 

Walker Kessler telah mencetak 6 poin untuk membantu Talen yang telah mencetak poin terbanyak untuk Jazz hari ini dengan 32 poin 4 rebound . Namun, upaya Jazz masih menghalangi perolehan Nets dengan unggul 1 poin.

 

Pemain Center Jazz ini telah meraih 9,2 poin, 8,4 rebound , dan 0,9 assist pada pertandingan musim ini. Oleh karena itu, Jazz akan merasa kehilangan apabila Kessler mendapatkan cedera yang cukup parah dan tidak dapat bermain lagi di musim ini. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: