Dub Nation Sambut Kembalinya Andrew Wiggins ke Warriors

Dub Nation Sambut Kembalinya Andrew Wiggins ke Warriors

Potret Andrew Wiggins tersenyum di Chase Center, San Francisco mendapat sambutan meriah dari Dub Nation-Twitter @NBCSWarriors-

SAN FRANCISCO, HARIAN DISWAY - Andrew Wiggins kembali ke Warriors usai absen dari 22 pertandingan. Ia pun hadir di Chase Center saat Warriors melawan Thunder. Kembalinya Wiggins mendapat sambutan hangat dari Dub Nation (sebutan fans Warriors) baik di media sosial maupun yang hadir secara langsung.  

 

Pertandingan Selasa, 14 Februari 2023 merupakan kemunculan terakhir Wiggins dalam permainan Warriors. Saat itu, ia bertanding melawan Washington Wizards dan memimpin kemenangan Warriors dengan 29 poin 7 rebound.

 

Keesokan harinya, ia absen karena alasan keluarga dan belum memberikan kejelasan tentang alasan tersebut. Hingga pada 3 April 2023, Shams Charania (Jurnalis Olahraga) memberikan informasi melalui tulisannya bahwa Wiggins absen karena kondisi kesehatan ayahnya, Mitchell Wiggins. 

 

Steve Kerr berharap Wiggins dapat bermain kembali di musim ini. Bahkan ia sempat mengabarkan bahwa Wiggins berlatih sendiri saat jauh dari Warriors. “Begitu dia kembali, staf pelatihan kami akan mendampinginya dan melihat dimana dia berada, “ ujar Kerr dikutip dari laman NBA.com, Rabu, 29 Maret 2023. Belum ada informasi pasti tentang kapan Wiggins dapat bertanding lagi untuk Warriors. Namun ada harapan, Wiggins akan segera turun ke lapangan.

 

Pada pertandingan Rabu, 5 April 2023, Golden State Warriors bertanding melawan Oklahoma City Thunder di Chase Center, San Francisco, California. Dalam permainan tersebut, Stephen Curry memimpin kemenangan Warriors dengan 34 poin 5 rebound. Hampir tertinggal di kuarter pertama dan kedua, namun di kuarter selanjutnya Warriors bertahan dan meraih keunggulan 11 poin dari Thunder. Selain kemenangan Warriors yang menghiasi hari ini, kehadiran Andrew Wiggins di bangku penonton juga mendapatkan sambutan yang meriah. 

 


Andrew Wiggins (mengenakan hoodie hitam, celana hitam) hadir di Chase Center, San Francisco, California menyaksikan Warriors bertanding dengan Thunder-Twitter @Warriors-

Akun twitter resmi milik Warriors turut mengunggah kehadiran Wiggins yang mengenakan hoodie hitam dan celana hitam diantara rekan timnya yang memakai jersey Warriors. Postingan tersebut mendapat komentar baik dari para Dub Nation, mereka turut menyambut kembalinya penyerang veteran tersebut.

 

Selain dari penggemar Warriors, Steve Kerr juga ikut bangga atas kehadiran Wiggins. “Senang melihat Andrew hari ini. Kami merindukannya beberapa bulan terakhir. Semua orang menyukai dia dan mendapatkannya kembali saja sudah luar biasa, “ ujar Kerr dikutip dari laman NBA.com (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: