Giuk Onewe Bakal Duet Dengan Sunwoo The Boyz di Album Solo Debutnya

Giuk Onewe Bakal Duet Dengan Sunwoo The Boyz di Album Solo Debutnya

Giuk (CyA) Onewe-akun instagram @official_onewe-

HARIAN DISWAY - Akun resmi Onewe merilis tracklist album yang bertajuk Psycho Xybernetics : TURN OVER pada, 7 April malam. Merupakan album solo debut Giuk atau akrab disapa CyA. Album tersebut bakal rilis pada tanggal 20 April 2023.

 

Yang mengejutkan kali ini adalah Kim Sunwoo The Boyz berpartisipasi dalam album Giuk. Mereka bakalan berduet di lagu Love Virus.

 

Kim Sunwoo tak hanya menyanyi saja, ia juga menulis dan komposer lagu tersebut. The B pun sangat antusias dengan kehadiran Kim Sunwoo dalam album tersebut. Fans Onewe pun juga turut antusias dengan kehadiran Giuk yang akan melakukan solo debutnya ini. Mereka tak sabar akan seperti apa dengan lagu - lagu tersebut. 


tracklist album Psycho Xybernetics : TURN OVER-akun twitter @official_ONEWE-

Tak hanya Kim Sunwoo saja, Gray Dot juga turut berpartisipasi menjadi komposer dalam lagu Rarity, Unblown, dan Apocalypse. 

 

Seperti yang diketahui, Giuk (CyA) dan Kim Sunwoo merupakan sohib dari mereka sekola. Mereka juga memiliki grup yang beranggotakan CyA, Sunwoo, Woobin, Gray Dot dan Rare.

 

Nama grup tersebut adalah Named Late. Mereka juga sering merilis lagu - lagu di SoundCloud. Mereka tak sengaja bertemu karena telat selama 6 jam, kemudian membentuk grup yang bernamakan Named Late. 

 

Seperti apa nantinya lagu - lagunya, sudah tak sabar dengan kehadiran mereka di album solo Giuk. Catat tanggalnya! (Ridav Refza Rafza) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: