Borussia Dortmund Pagari Brandt dari Liverpool, Man City, Arsenal dan Newcastle

Borussia Dortmund Pagari Brandt dari Liverpool, Man City, Arsenal dan Newcastle

Julian Brandt -talksport.com-

HARIAN DISWAYBorussia Dortmund merilis kabar bahwa Julian Brandt akan menandatangani perpanjangan kontrak. Kabar itu menjadi angin segar bagi para penggemar setelah Borussia Dortmund mengalami kekalahan dari Mayern Munich dengan skor 4-2 di pekan lalu.

Julian Brandt telah menunjukkan performa terbaiknya sebagai gelandang serang dengan mencetak 9 gol dan 5 assist dalam 34 pertandingan Bundesliga di semua kompetisi musim ini.

 

Prestasinya menarik perhatian klub-klub besar seperti Arsenal, Liverpool, Manchester City, dan Newcastle yang tertarik untuk merekrutnya sebagai kekuatan klub mereka.

 

Namun, Dortmund tidak akan membiarkan Brandt pergi begitu saja dan berusaha keras untuk mempertahankannya. Dortmund ingin memperpanjang kontrak Brandt yang akan berakhir pada tahun 2024 mendatang.

 

Kabar Brandt dilirik klu Liga Premier Inggris memang sudah santer terdengar. Meski Dortmund sudah melayangkan klaim, opsi kepindahannya belum tertutup.

 

Menurut Sven Westerschulze dari Sky Germany, kedua belah pihak sudah hampir mencapai kesepakatan dengan panjang kontrak yang masih dinegosiasikan. Hal ini berarti sayangnya penggemar masih harus menunggu konfirmasi resmi perpanjangan kontrak tersebut karena diskusi yang masih berlangsung untuk kontrak selanjutnya.

 

Pengaruh Brandt untuk Dortmund sejauh ini tidak cukup disorot, namun ia memainkan peranan penting dalam kesuksesan klub musim ini.

 

Kontrak yang diperpanjang dengan Brandt bisa menjadi investasi yang cerdas bagi klub, dan menunjukkan komitmen klub dalam mempertahankan pemain kunci mereka.

 

Pada akhirnya, para penggemar Dortmund dan penggemar sepakbola di seluruh dunia menanti kabar resmi tentang perpanjangan kontrak Julian Brandt dengan Borussia Dortmund.

 

Performa Brandt yang meningkat secara signifikan di bawah Edin Terzic membuatnya menjadi seorang pemain kunci klub.

 

Sosok Julian Brandt

 

Brandt lahir 2 Mei 1996 di Bremen, Jerman, dan memulai karir sepakbolanya di klub kelahirannya, SV Werder Bremen, sebelum bergabung dengan VfL Wolfsburg pada tahun 2014.

 

Pada tahun 2017, Julian bergabung dengan Borussia Dortmund dengan nilai transfer sebesar €25 juta. Julian dikenal sebagai pemain yang sangat kreatif dan memiliki kemampuan teknis yang sangat baik, terutama dalam hal dribbling, umpan, dan mencetak gol.

 

Di level klub, Julian telah membantu Borussia Dortmund mencapai final Liga Europa UEFA pada tahun 2021 dan membantu klub memenangkan DFB-Pokal pada tahun 2022.

 

Di level internasional, ia telah memperkuat tim nasional Jerman sejak tahun 2016 dan menjadi bagian dari skuad yang mencapai final Piala Konfederasi FIFA 2017 dan babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2018. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: