Selalu Suportif, Berikut Timeline Hubungan Asmara Taylor Swift dan Joe Alwyn

Selalu Suportif, Berikut Timeline Hubungan Asmara Taylor Swift dan Joe Alwyn

TAYLOR SWIFT dan Joe Alwyn menghadiri Met Gala 2016. Itulah kali pertama mereka bertemu dan berkenalan.-AFP-

NEW YORK, Harian Disway – Resmi berpacaran sejak 2016, Taylor Swift dan Joe Alwyn dikenal sebagai pasangan yang tertutup. Meski begitu, ada satu hal yang tak pernah mereka sembunyikan. Yakni, dukungan untuk karier satu sama lain. Berikut perjalanan hubungan pasangan tersebut, sebelum kandas awal beberapa pekan lalu.

2 Mei 2016
Taylor Swift dan Joe Alwyn kali pertama bertemu langsung dalam acara Met Gala di New York, 2 Mei 2016. Pada tahun itu, Joe Alwyn juga ikut membantu Taylor dalam pembuatan album baru.

12 November 2016
Taylor Swift menghadiri pemutaran film yang dibintangi Joe Alwyn, Billy Lynn’s Long Halftime Walk. Tapi sembunyi-sembunyi. Kehadiran Swift saat itu membuat netizen bingung. Apakah dia memberikan dukungan buat sahabatnya, Kristen Stewart, atau buat Joe Alwyn, teman barunya?

16 Mei 2017
Untuk kali pertama, tabloid mengabarkan bahwa keduanya berkencan. Lokasinya di London. Namun, mereka masih merahasiakan hubungan tersebut. Dalam pengamatan media, Taylor Swift bahkan harus menyamar agar tak dikenali.

20 Oktober 2017
Setelah beberapa bulan hubungan dia dengan Joe Alwyn tak jelas, Swift akhirnya mengonfirmasi. Dia mengungkapkan, bahwa lagu baru dia yang berjudul Gorgeous itu tentang Joe Alwyn.

8 Mei 2018


INSTAGRAM OFFICIAL, unggahan kembar Taylor Swift dan Joe Alwyn.-Instagram-

Yes, akhirnya Instagram official! Meski sudah lama berkencan, Taylor Swift dan Joe Alwyn baru saling mengunggah lovestagram. Bukan foto bersama. Melainkan foto masing-masing di lokasi yang sama. Tepatnya di depan sebuah kaktus raksasa di gurun pasir.

28 September 2018
Film terbaru Joe Alwyn, The Favorite, tayang perdana di New York. Taylor Siwft kembali hadir. Saat itu, Alwyn untuk kali pertama berbicara soal Taylor. Ia mengungkapkan, keputusan mereka berkencan merupakan kesepakatan bersama.

5 Januari 2020
Taylor Swift dan Joe Alwyn sama-sama hadir dalam Golden Globes 2020. Namun mereka tidak terlihat berjalan di karpet merah berdua. Hanya saja, di after party, mereka tak sungkan menunjukkan kemesraan di depan teman-teman selebriti.


TATAPAN MESRA Taylor Swift buat Joe Alwyn di Golden Globes 2020.-AFP-

31 Januari 2020
Joe Alwyn nongol dalam film dokumenter Tayor Swift, Miss Americana. Swift mengungkapkan bahwa dia jatuh cinta kepada Joe karena keduanya saling melengkapi.

11 Oktober 2021
Penghargaan pertama untuk kolaborasi Taylor Swift dan Joe Alwyn. Keduanya merebut gelar Most Performed Songs of the Year dalam BRIT Awards 2021.

30 Juni 2022
Rumor pertunangan beredar setelah Taylor Swift menggunakan cincin di jari manis. Namun, setelah itu, keduanya tampak berkencan di London, namun Swift menunjukkan jari manis tanpa cincin.

6 Februari 2023
Taylor Swift menghadiri acara Grammy Awards 2023. Mengenakan gaun hijau yang dilapisi jaket zipper, Taylor menuai banyak pujian. Jaket itu ternyata milik sang kekasih. Joe pernah memakainya saat menghadiri festival di Toronto tahun lalu.


TAYLOR SWIFT (dua dari kiri) mengenakan jaket milik Joe Alwyn di Grammy Awards 2023.-Instagram-

9 April 2023
Entertainment Tonight melaporkan bahwa Taylor Swift dan Joe Alwyn sudah putus beberapa pekan lalu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people